Agenda Tersembunyi KTM untuk Danilo Petrucci

0
Petrucci: Motor KTM RC16 Tidak Terlalu Kecil
Petrucci: Motor KTM RC16 Tidak Terlalu Kecil

RiderTua.com – Agenda tersembunyi KTM untuk Danilo Petrucci di MotoGP.. KTM sekarang memiliki pembalap termuda (Iker) sekaligus tertua (Petrucci) di tim. Namun tim Austria itu berusaha membuat pasukannya merasa nyaman.. Pembalap yang sedikit mengalami tekanan dia akan melaju cepat.. “Pembalap yang bahagia biasanya juga merupakan pembalap yang lebih cepat,” kata Herve Poncharal bos tim KTM Tech3.. Lalu apa yang diinginkan KTM dengan pria Italia yang sabar dan ramah ini..?

Agenda Tersembunyi KTM untuk Danilo Petrucci

Herve Poncharal berujar, “Saya sangat memahami keputusan KTM yang mendukung Danilo. Aku sangat menyukainya, dia pria yang sangat ramah. Saya berharap kita bersama-sama akan mencapai hasil yang luar biasa. Pada saat yang sama, kami mengharapkan informasi penting darinya untuk para insinyur KTM. Agar mereka dapat meningkatkan motor jauh lebih baik. Itulah tujuan kami.”

“Kami sekarang memiliki pembalap KTM termuda sekaligus tertua di tim. Tapi kami adalah keluarga. Dan saya benar-benar serius. Di musim semi kami membuat rencana untuk 2021 dan kami sekarang sedang memenuhinya. Lets go!”

Agenda tersembunyi KTM MotoGP untuk Danilo Petrucci
Agenda tersembunyi KTM untuk Danilo Petrucci

Poncharal sangat antusias untuk melihat apa yang akan dihasilkan musim ini. “Sebelum dimulainya musim 2020, saya mengatakan dalam sebuah wawancara, jika Miguel jarang masuk 10 besar, itu tidak apa-apa. Kami kemudian mengetahui bahwa penyataan ini agak pesimis. Tapi pada kenyataannya kami lebih kuat.”

“Jadi tidak masuk akal untuk membuat prediksi tentang Petrucci sekarang. Kami harus melihat bagaimana perasaannya di KTM terlebih dahulu. Danilo juga terkejut betapa dia sudah didukung penuh oleh KTM. Dia sudah berada di ‘the wind tunnel’ dan saat ini sangat senang dengan situasi barunya.”

Jika Pembalap Bahagia Pembalap akan Lebih Cepat

Danilo Petrucci terlihat sangat serius mempersiapkan musim yang akan datang. Meski tes KTM RC16 pertamanya gagal digelar di Sepang karena dibatalkan, dia masih harus menunggu hingga 5-7 Maret di tes MotoGP Qatar untuk bisa menggeber tunggangan barunya.

Danilo berkata, “Kemarin saya mengendarai motorcross untuk pertama kalinya tahun ini. Saya memiliki motorcross 350cc dan enduro 350cc. Dan saya telah memesan KTM 450 SX-F baru untuk ini. Dan sekarang saya punya motor untuk semua kelas! Untuk saat ini saya juga masih memiliki 450 Husqvarna. Mulai sekarang saya dapatkan motor off-road gratis. Sayangnya, KTM telah kehilangan salah satu customer dengan pembayaran terbaik.”

Leave a Reply