Sangar! CBR150R 2021 Mirip CBR250RR, Upside Down dan Assist Slipper Clutch

Sangar! CBR150R 2021 Mirip CBR250RR, Upside Down dan Assist Slipper Clutch
Sangar! CBR150R 2021 Mirip CBR250RR, Upside Down dan Assist Slipper Clutch

RiderTua.com РLebih sangar.. All New CBR150R 2021 tampilan mirip CBR250RR, sudah upside down dan dilengkapi assist slipper clutch sehingga untuk engine brake lebih yahud.. Beberapa waktu lalu Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis All New Honda CBR150R di Indonesia. Motor sport full fairing ini kembali hadir dengan desain yang lebih mirip dengan CBR250RR. All New Honda CBR150R tampil lebih agresif dan lebih sporty dari model sebelumnya. Suspensi upside down lansiran Showa, bertipe SFF-BP atau Separate Function Fork-Big Piston. Dan fitur baru assist & slipper clutch, yang bikin lebih enteng saat tarik tuas kopling.

All New Honda CBR150R Tampil Lebih Agresif dan Bertenaga

All New CBR150R 2021

Pembaruan untuk CBR150R sebagian besar diberikan pada eksterior, baik pada buritan depan maupun belakang. Penampilannya mirip dengan saudaranya, CBR250RR, karena bisa terlihat dari lampu depannya yang bertumpuk serta desainnya lebih tajam. Sehingga dengan ini motor sport 150 cc tersebut tampil semakin agresif dan sporty.

Tak hanya ubahan pada eksteriornya saja, tetapi juga sampai ke spesifikasinya seperti suspensi upside down depan yang terbaru. Fitur standar seperti ESS (emergency stop signal), serta rem ABS yang hanya tersedia di varian tertinggi. Tak lupa fitur assist slipper clutch untuk meningkatkan pengalaman berkendara bagi pengguna CBR150R. Fitur ini membuat engine brake lebih mulus saat menurunkan kecepatan dengan gigi rendah (downshift), dengan efek gejala ban belakang mengunci berkurang..

All New CBR150R 2021

Ubahan Eksterior

Untuk mesin, All New CBR150R masih mengandalkan mesin 150 cc DOHC satu silinder berpendingin cairan. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 17,1 ps dan torsi 14,4 Nm, dan dipadu dengan transmisi enam percepatan. Untuk motor seukuran CBR150R, mesin ini sudah mampu memberikan performa maksimal.

AHM menyebut penyegaran untuk CBR150R ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi penggunanya. Terlebih dengan sebagian fitur baru yang tersedia pada motor sport tersebut, maka pengguna bisa leluasa memanfaatkannya dalam kehidupan sehari-hari. All New CBR150R hadir dengan kekuatan dan kecepatan dari motor CBR series tersebut bagi konsumen.

CBR150R hadir dalam dua varian, yaitu non ABS dan ABS, masing-masing dijual dengan harga Rp 36 juta sampai Rp 40,6 juta. Ada beberapa pilihan warna yang bisa dipilih konsumen, yaitu Matte Black, Victory Black Red, Dominator Matte Black, Racing Red, dan MotoGP Edition.

Be the first to comment

Leave a Reply