Deretan Mobil Harga Selangit yang Dijual di Indonesia

0

RiderTua.com – Ada deretan mobil dengan harga selangit yang pernah atau kini dijual di Indonesia. Modelnya bermacam-macam, dari model supercar, model edisi terbatas nan spesial, sampai mobil biasa yang mewah. Deretan mobil harga selangit ini tentu sangat mahal karena kualitas yang dimilikinya cukup bagus. Entah itu dilihat dari sisi bahan material yang dipakainya maupun performanya.

Deretan Mobil Harga Selangit Karena Kualitas Bagus

Gelar mobil dengan harga termahal di Indonesia sudah dipegang oleh mobil Lamborghini bernama Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto. Dengan banderol mencapai Rp 22 miliar, inilah varian termahal yang ditawarkan pabrikan berlogo banteng ini di Tanah Air. Penampilannya yang keren serta performa buasnya menjadi poin plus bagi varian Aventador ini.

Lamborghini masih punya mobil dengan harga selangit lainnya di Indonesia. Ada dua varian Aventador lainnya yang tersedia, yaitu SVJ Verde Scandal dan S Roadster Giallo Spica, serta Huracan EVO AWD. Masing-masing dibanderol mulai dari Rp 22 miliar, Rp 18,5 miliar, sampai Rp 12 miliar. Huracan varian EVO AWD lebih sedikit murah ketimbang varian Aventador.

Deretan mobil harga selangit

Merek Mewah

Lalu ada dua model dari Ferrari dengan harga cukup fantastis, yaitu mencapai Rp 16,5 miliar dan Rp 14,85 miliar. Masing-masing harga tersebut diberikan untuk model 488 Pista Rosso Corsa dan 458 Speciale Giallo Modena. Memang modelnya tak sekeren produsen senegaranya, tapi soal performa jangan ditanya lagi.

Masih dari Ferrari, ada model bernama 599 GTO yang dibanderol sedikit lebih murah dari 488 Rosso Corsa dan 458 Speciale, yaitu hanya Rp 14,5 miliar. Kemudian McLaren 720 S dipatok seharga Rp 9,2 miliar, jauh lebih murah dari tiga mobil Lamborghini dan Ferrari sebelumnya. Tapi masih ada lebih murah lagi, yaitu Aston Martin Vantage Coupe yang dibanderol 7 miliar.

Tesla Model X Long Range memang bukan menjadi mobil termahal di Indonesia, tapi menjadi mobil listrik termahal disini. Bagaimana tidak, harganya yang tembus Rp 3 miliar sudah termasuk fitur unggulan seperti daya tempuh lebih jauh ketimbang varian bawahnya. Model ini didatangkan langsung dari Amerika Serikat dan masih dijual terbatas. Harganya ini juga mengalahkan banderol SUV listrik lainnya, Lexus UX300e, yang mencapai Rp 1,2 miliaran.

Leave a Reply