Pesan Pertama Marc Marquez dari Rumah Sakit Madrid

0

RiderTua.com – Pesan pertama Marc Marquez dari rumah sakit Madrid. Marc Marquez menyapa penggemarnya setelah operasi ketiga pada lengan humerus kanannya. Pembalap Repsol Honda itu muncul di media sosial untuk berterima kasih atas doa dari para penggemarnya. Dua hari setelah operasi, yang berlangsung selama delapan jam di Rumah Sakit Ruber Internacional di Madrid. Semoga lekas sembuh dan balapan lagi ya Marc..

Pesan Pertama Marc Marquez dari Rumah Sakit Madrid

Juara dunia 8 kali itu muncul di ranjang rumah sakit. Lengan kanan dibalut, tapi wajah tersenyumnya adalah tanda kemenangan. “Terima kasih banyak semua orang atas pesan yang membesarkan hati yang saya terima! Sedikit demi sedikit saya merasa lebih baik, tetapi yang terpenting dalam balapan ini adalah mencapai garis finish, dan kami akan melakukannya !!”.

Pebalap Repsol Honda itu menerima banyak pesan, baik dari dunia MotoGP maupun Superbike. Pembalap Ducati Scott Redding adalah di antara orang pertama yang menulis pesan itu kepadanya.. “Pemulihan yang baik, brother. Hidup itu panjang. Kesehatan itu penting. Anda adalah seorang warrior”…

Tentunya pesan juga dari channel resmi Motogp.com.. “Segera sembuh”, dari Fabio Quartararo dan Stefan Bradl yang menggantikannya setelah kekalahan Jerez- 2.

Mantan rekan tim Dani Pedrosa dan rekan satu merek Takaaki Nakagami juga menunjukkan kedekatannya.. “Dia bisa menjadi juara pemulihan yang baik”. “Come on boy”, tulis Aleix Espargaro dari Dubai di mana dia sedang berlibur bersama keluarganya.

Leave a Reply