Bahaya Nih, Bastianini Pelajari Trik Marquez dan Hibah Dovizioso!

Bastianini Pelajari Trik Marquez dan Hibah Dovizioso
Bastianini Pelajari Trik Marquez dan Hibah Dovizioso

RiderTua.com – Bahaya nih, bagi persaingan rookie MotoGP.. Bastianini sudah pelajari trik Marquez dan mendapat hibah dari Andrea Dovizioso.. Tahun depan dengan Ducati siap bertarung memperebutkan rookie terbaik dengan Luca Marini dan Jorge Martin. Dia mengatakan tahu bagaimana Marquez agar tidak jatuh saat kondisi kritis dan menyelamatkan diri..

Bastianini Pelajari Trik Marquez dan Hibah Dovizioso

Enea Bastianini berhasil melepaskan beban yang dipikulnya sejak berada di kelas Moto3. Dia memang dicap sampai saat itu sebagai tukang PHP (pemberi harapan palsu). Namun musim ini, di Moto2, dia akhirnya memenuhi semua ekspektasi dengan merebut gelar dunia Moto2 tahun ini. Dia sudah kantongi kontrak MotoGP di sakunya. Pembalap Italia itu akan menjadi lawan Marc Marquez, lawan yang dia pelajari trik tertentu dalam penyelamatan saat crash…

Enea Bastianini kini sudah berada di atas awan, dan dia enggan untuk turun. Meskipun di MotoGP dia akan berhadapan dengan para pembalap yang lebih senior, namun langkah pertama adalah menjadi debutan terbaik dulu di musim pertamanya. Dia juga sudah belajar teknik atau trik milik Marquez..

Bastianini berujar “Melihat Joan Mir memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP pasti membuat saya mengerti bahwa saya bisa melakukannya juga” yakinnya.

Bastianini mempelajari rahasia Marquez

Harapan pembalap Italia adalah mempersiapkan dirinya agar cepat beradaptasi dengan motor MotoGP. Dia terutama mempelajari trik Marc Marquez, dan kemampuannya untuk menyelamatkan dirinya dari situasi kritis jelang jatuh. Bastianini lebih banyak berbicara tentang sebuah teknik, yang dia pelajari… “Saya mempelajari Marquez tentang hal ini (penyelematan). Aku mulai mengerjakannya dengan sepeda motor mini sebelum saya bisa melakukannya di Moto2. Saya berlatih di gym dengan melakukan gerakan tertentu, lalu ada banyak hal kecil juga”.

Dovizioso ke KTM Gantikan Iker
Alberto Giribuola

Mendapat Chief Mekanik Dovi

Bastianini tampaknya dipersenjatai dengan baik untuk menghadapi tantangan yang sudah menunggunya di MotoGP, dia akan mengendarai Desmosedici GP19 di tim Avintia, dengan Luca Marini sebagai rookie dan juga bersama-sama sebagai rekan setim. Tapi Juara Dunia Moto2 tahun ini itu juga akan memiliki pendamping yang berharga: mantan kepala mekanik Dovizioso, Alberto Giribuola

Be the first to comment

Leave a Reply