Valentino Rossi Akan Menjadi Manajer Tim MotoGP? Tunggu 7 Bulan Lagi

Valentino Rossi: Kami Harus Siap Sejak Balapan Pertama
Valentino Rossi: Kami Harus Siap Sejak Balapan Pertama

RiderTua.com – Valentino Rossi akan menjadi manajer tim MotoGP? Tunggu 7 bulan lagi akan diputuskan.. Tahun depan Valentino Rossi masih berada di grid start MotoGP lagi. Itu adalah musim ke-26 dan kembali menjadi pembalap satelit. Mengingat tim Petronas tahun 2020 ini mengalahkan tim resmi Yamaha, tidak ada yang perlu dibahas perbedaaan tim setelit dan tim pabrikan saat ini. Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport, Rossi berbicara tentang kapan dia memutuskan pensiun dan semua rencananya yang terorganisir dengan baik…

Valentino Rossi Akan Menjadi Manajer Tim MotoGP? Tunggu 7 Bulan Lagi

Ketika Valentino Rossi memutuskan untuk menggantung helmnya, dia akan menggantinya dengan helm yang lain dengan kendaraan balap roda-4. Dalam wawancara dengan Sky Sport, dia bercerita tentang rencananya secara garis besar. Dimulai dengan tentang menjadi seorang ayah …

“Saya pikir akan ada bagian lain dari hidup. Akan ada kepuasan lain, yang bagaimanapun tidak akan pernah bisa dibandingkan dengan menjadi pembalap MotoGP.. Tentu saja, saya ingin menjadi seorang ayah. Jika saya harus menunggu untuk siap, itu tidak akan pernah terjadi. Jadi pada titik tertentu saya akan mengambil risiko. Penting juga untuk memiliki orang yang tepat di sisi Anda yang membuat Anda merasa baik,” katanya.

Pengalaman saat Vale sakit dan di isolasi begitu membekas.. “Memiliki orang-orang yang mencintai saya, yang penting untuk diperhitungkan.. Itu adalah pengalaman yang dengan senang hati akan saya lakukan tanpanya. Untuk pertama kalinya, orang tidak mau mendekati saya, bahkan ibu saya berada jauh. Itu membuat kesan kecil pada saya, saya tidak takut karena saya selalu sehat. Saya minta maaf saya tidak bisa balapan (saat di karantina)”..

Valentino Rossi Akan Menjadi Manajer Tim MotoGP? Tunggu 7 Bulan Lagi!
Valentino Rossi Akan Menjadi Manajer Tim MotoGP? Tunggu 7 Bulan Lagi!

Kapan Pensiun?

Tapi ketika pensiun, apakah kita masih bisa melihat Rossi di paddock. Sebagai manajer tim VR46-nya misalnya? “Bertahun-tahun yang lalu, saya akan mengatakan tidak.. Kemudian kami memiliki hasil yang baik dengan tim Moto2 dan Moto3 bersama Sky. Menjadi tim MotoGP adalah hal lain, Anda harus mengatur diri Anda sendiri dengan baik dan menemukan banyak uang (sponsor). Ini hal yang lebih rumit. Tahun depan kami akan mengujinya dengan Luca Marini dan kemudian kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan”.

Akhirnya Rossi berkata, “Saya pikir saya akan memutuskan selama musim panas mendatang (Juni – Agustus 2021) apakah akan melanjutkan atau tidak. Saya belum memutuskan untuk berhenti. Saya berharap tahun depan di Eropa kami akan balapan dengan tanggal yang tepat (sesuai jadwal kalender balap MotoGP), akan ada sedikit jeda antara keduanya dan saya pikir saya akan memutuskannya pada saat itu. Beri aku sedikit waktu sekali lagi, dan aku akan memberitahumu… ” pungkas Rossi.

Be the first to comment

Leave a Reply