Skuter Listrik BMW Motorrad Ini Mau Dijual di Indonesia?

RiderTua.com – Mungkin belum banyak orang tahu soal skuter listrik BMW Motorrad yang satu ini. Bernama Definition CE04, motor ramah lingkungan ini berupa model terbaru dari merek otomotif asal Jerman dan siap diproduksi. Skuter listrik BMW Motorrad ini rencananya bakal hadir di Indonesia. Meskipun mereka sendiri belum bisa mengungkapkan kapan pastinya skuter tersebut bisa mulai dijual.

Skuter Listrik BMW Motorrad Bakal Hadir di Indonesia

Definition CE04 masih terbilang baru di pasar, bahkan sampai sekarang belum diproduksi secara massal. BMW menyebut kalau produksinya bakal dimulai tak lama lagi, tapi entah mengapa selalu tertunda. Mungkin kondisi sekarang membuat mereka kesulitan untuk memproduksi sepeda motornya, tak hanya produk mobil.

Namanya skuter tentu desainnya terlihat begitu bongsor dengan kesan futuristik yang begitu kental. Perpaduan warna putih, oranye dan hitam juga memperlihatkan kesan sporty pada motor ini. Namun jika dilihat dari dimensinya, Definition CE04 nyaris lebih kecil dari Honda Beat maupun skutik 125 cc lainnya.

Skuter listrik BMW Motorrad

Model Futuristik

BMW mengatakan jika desain Definition CE04 sengaja dibuat mungil agar lebih lincah dikendarai saat melalui jalanan perkotaan maupun gang sempit. Tapi tentu bukan BMW namanya kalau tak memprioritaskan kualitas produknya. Definition CE04 diklaim bakal membawa sejumlah fitur modern yang sayangnya belum terungkap hingga kini.

Definition CE04 mulai dilirik oleh BMW Motorrad untuk dibawa ke Indonesia, menyusul semakin ramainya segmen kendaraan listrik. Sebenarnya skuter listrik sudah lama dijual di Tanah Air, tapi perlahan mulai ditinggalkan oleh konsumen. BMW ingin meramaikan segmen motor listrik lagi dengan produk yang satu ini.

Meskipun demikian, BMW masih harus melalui proses yang begitu rumit untuk bisa mendaftarkan Definition CE04 pada pihak Kementerian. Itu saja sudah membuat mereka ragu untuk membawanya ke Tanah Air, tapi bukan berarti tak ada kesempatan untuk bisa menjualnya. BMW berjanji jika semuanya sudah beres, barulah Definition CE04 diluncurkan dan dijual kepada publik.

Be the first to comment

Leave a Reply