R.I.P Maradona dari MotoGP Family [ Cerita Maradona dan Rossi]

R.I.P Maradona dari MotoGP Family
R.I.P Maradona

RiderTua.com – R.I.P Maradona dari MotoGP Family. Ucapan turut berbelasungkawa datang dari berbagai bintang olahraga, kali ini tentu saja yang ada hubungannya dengan MotoGP. Salah satunya yang paling dekat adalah Valentino Rossi. Tak ketinggalan keluarga besar MotoGP (Dorna) dan FIM juga mengucapkan bela sungkawa.. Diego Maradona, meninggal hari Rabu (25/11) pada usia 60 tahun, sering terlihat di ajang motorsport dan pada lebih dari satu kesempatan dia menikmati Formula 1, MotoGP, dan Reli Dunia. Kabar meninggalnya Diego Armando Maradona membuat heboh dunia..

R.I.P Maradona dari MotoGP Family

R.I.P Maradona dari MotoGP Family

Kami sedih mengetahui meninggalnya Diego Maradona.. Raksasa olahraga sejati dan salah satu pesepakbola terhebat dari generasi mana pun.. Keluarga MotoGP mengirimkan ucapan belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan teman-temannya.. Tulis akun resmi MotoGP..

R.I.P Maradona dari MotoGP Family

FIM atau Federasi Sepeda Motor Internasional juga tidak ketinggalan mengucapkan bela sungkawa dengan menuliskan RIP Maradona legenda olahraga..

Bicara tentang Maradona dan balap, pada tahun 1987, Maradona diundang untuk mengendarai mobil Williams di F1.. Pada Februari 2014, dia berbagi pertandingan sepak bola di Dubai, di mana dia tinggal saat itu, dengan Fernando Alonso dan juga mengadakan pertemuan dengan Michael Schumacher, bintang balap Formula1 saat itu.

Salah satu momen bersama Schumacher terjadi di Grand Prix Formula 1 Monaco 1995, di mana dia juga bersama Niki Lauda. Pada tahun 2008 Maradona merasa senang menjadi co-driver untuk Sebastien Loeb di WRC Citroen pada Reli Argentina.

R.I.P Maradona dari MotoGP Family

Maradona dan Rossi

Pada tahun 2008, Maradona bersama dengan Valentino Rossi, dia merayakan kemenangan pembalap Italia itu di balapan MotoGP San Marino.. Saat itu Maradona berkata.. “Selalu sesuatu yang fantastis untuk kembali ke Italia, dan lihat Valentino di sini, dikelilingi oleh semua penggemarnya, sungguh menyenangkan. Dia adalah bagian penting dari sejarah olahraga ini dan saya tidak ingin melewatkan ini! Saya sangat senang berada di sini, itu adalah sesuatu yang telah saya tunggu-tunggu. untuk waktu yang lama. “

Bertahun-tahun kemudian, di GP Argentina (MotoGP 2015), Rossi meraih kemenangan dan merayakannya dengan kostum Maradona di puncak podium Termas de Río Hondo.

Be the first to comment

Leave a Reply