Aleix Espargaro: Saya suka Joe Roberts!

Aleix Espargaro: Meski Tua Merasa Lebih Baik dari Sebelumnya
Aleix Espargaro: Meski Tua Merasa Lebih Baik dari Sebelumnya

RiderTua.com – Aleix Espargaro: Saya suka Joe Roberts!… Bintang MotoGP Aprilia itu berbicara secara terbuka di Portimao tentang siapa pembalap yang akan menjadi rekan setimnya untuk musim 2021.

Aleix Espargaro: Saya suka Joe Roberts!

Aleix Espargaro mencapai tempat ke-3 yang sensasional dengan Aprilia-nya, di balapan final MotoGP di ‘Autodromo Internacional do Algarve’ di Portimão pada latihan bebas hari Jumat. Sementara dalam balapan, dia finis di urutan ke-8 di belakang pendahulunya dari Aprilia Stefan Bradl.

Siapa yang akan mengisi tempat sebagai pembalap kedua untuk tahun 2021? Aleix menjawab, “Saya tidak memberikan nasihat apapun kepada bos kami Massimo Rivola. Dia memiliki pengalaman dan jauh lebih baik dalam pekerjaannya daripada saya. Aku hanya bisa memberitahunya, ambillah pembalap terkuat yang ada. Kami banyak bicara dan semuanya terlibat.”

Joe Roberts Gantikan Posisi Andrea Iannone di Aprilia?

Espargaro sebenarnya sangat ingin memiliki Andrea Dovizioso (34) sebagai rekan setimnya untuk tahun 2021. Dia berkata, “Saya sering mengatakan bahwa saya ingin pembalap terkuat di sisi saya. Saya tidak selalu ingin menjadi pembalap Aprilia tercepat. Semua orang bilang saya pembalap Aprilia tercepat dalam 5 tahun terakhir.”

“Tapi saya sama sekali tidak menginginkan itu. Saya ingin berjuang untuk 5 besar di Kejuaraan Dunia MotoGP. Jika rekan satu tim saya lebih kuat, dia akan lebih memotivasi saya. Tetapi situasinya tidak mudah sekarang, tidak ada pembalap yang berpengalaman. Jadi tidak akan mudah untuk tahun depan.”

Espargaro memberi komentarnya tentang pembalap Kejuaraan Dunia Moto2 AS Joe Roberts, yang diperbincangkan sebagai kandidat. Dia berkata, “Saya menyukainya dan saya menyukai cara dia meningkatkan performanya. Aku berada di paddock di Qatar dan melihat balapan. Itu membuat saya terkesan, sangat kuat. Joe punya banyak pengalaman sekarang. Sepertinya dia akan terus membaik.”

Dan kemudian menambahkan, “Saya suka Joe, dia tak kenal takut. Dia berusaha sekuat tenaga dan berisiko jatuh dari waktu ke waktu. Dia masih harus banyak belajar, tetapi dia pasti akan menjadi pilihan yang baik untuk masa depan. Memiliki pembalap dari Amerika di MotoGP selalu bagus. “

Be the first to comment

Leave a Reply