Cal Crutchlow: Miller akan Mengambil Alih Tongkat Estafet

Cal Crutchlow: Miller akan Mengambil Alih Tongkat Estafet
Cal Crutchlow: Miller akan Mengambil Alih Tongkat Estafet

RiderTua.com – Cal Crutchlow: Miller akan mengambil alih tongkat estafet… Pembalap LCR Honda itu berada di Portimao untuk terakhir kalinya sebagai pembalap reguler di paddock MotoGP. Dia telah menemukan suksesornya, yakni dalam diri Jack Miller yang berusia 10 tahun lebih muda darinya.

Cal Crutchlow: Miller akan Mengambil Alih Tongkat Estafet

Karier balap Cal Crutchlow akan berakhir pada hari Minggu di ‘Autodromo Internacional do Algarve’. Mulai 2021, dia menjadi tes rider Yamaha. Meski tak lagi membalap, dia akan tetap berkecimpung di kancah MotoGP, sesekali wildcard juga dimungkinkan.

“Saya merasa senang dan puas. Saya memiliki kenangan indah tentang Portimao, aku memenangkan gelar Supersport di trek ini. Aku juga mendapatkan beberapa hasil bagus di Kejuaraan Dunia Superbike,” kata pembalap Inggris berusia 35 tahun itu sebelum balapan perpisahan di Portugal.

“Tata letaknya memang sesuai untuk beberapa motor dan tidak begitu banyak dengan motor yang lain. Tapi itu akan menyenangkan. Saya pikir kita akan melihat balapan yang bagus. Aku akan pergi ke akhir pekan dengan perasaan yang baik,” ujarnya tenang.

Kuserahkan Pada Jack Miller

Crutchlow tercatat memiliki 19 podium dalam karir MotoGP-nya, termasuk tiga kemenangan. Di luar jalur, dengan analisis yang jujur ​​dan komentar yang menyegarkan, dia selalu memastikan senyuman dalam setiap sesi wawancara. Tak hanya itu, Crutchlow dikenal sebagai pribadi yang terbuka yang menjadi kebiasaan orang-orang Inggris.

Apa yang Cal ingin berikan kepada generasi selanjutnya? Dia menjawab, “Ini pertanyaan yang sulit karena saya bisa melewati semua pembalap dan mengatakan sesuatu tentang masing-masing pembalap.”

“Saya akan menyerahkan tongkat estafet kepada Jack. Tapi menjadi diri sendiri dan mengatakan apa yang Anda inginkan. Saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik,” tambahnya, berbicara mengenai teman asal Australia-nya itu.

Jack Miller pun menanggapi hal itu, dia berkata, “Yang bisa saya katakan dari pihak saya dan atas nama semua orang adalah, terima kasih kepada Cal atas semua yang telah dia lakukan di dalam dan di luar trek. Saya pikir dia duta besar untuk olahraga ini.”

Kemudian Jack menambahkan sambil tersenyum, “Saya pikir kita semua akan sangat merindukan Cal. Tapi dia itu seperti bau busuk yang tidak akan hilang sepenuhnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply