Categories: MotoGP

Cal Crutchlow Akan Merindukan Sahabatnya: Jack Miller

RiderTua.com – Cal Crutchlow akan merindukan sahabatnya Jack Miller.. Karir Cal Crutchlow sebagai pembalap akan segera berakhir. Jack Miller dan Sam Lowes termasuk di antara enam orang yang dia anggap sebagai sahabatnya.. Pembalap MotoGP Inggris itu juga memikirkan regenerasi pembalap dari negaranya. Meski begitu, dia masih ada sedikit rasa optimisme.

Cal Crutchlow Akan Merindukan Sahabatnya: Jack Miller

Dia berkata, “Tidak terlihat bagus. Memang ada beberapa bakat (Inggris), tapi ini mengkhawatirkan. Saya pikir dalam waktu dekat akan sulit menemukan seseorang. Sebagai pembalap Inggris, saya menginginkannya. Saya mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari kelas MotoGP selama 10 tahun. Tapi saya tidak bisa mengatakan bagaimana hal ini akan berjalan.”

Pada 2017 Crutchlow bisa sedikit bernafas lega, ketika Sam Lowes bergabung ke Aprilia. Teman baik Cal Crutchlow itu, hanya mendapat 5 poin dan mengakhiri pertarungannya di kelas utama, setelah hanya melakoni satu tahun.

Dia sendiri berkata pada saat itu, “Tahun ini sangat sulit bagi saya. Saya merasa cepat setiap akhir pekan, tetapi balapan tidak berjalan sesuai rencana. Di kelas MotoGP, seperti dalam olahraga apa pun, ini tentang hasil. Namun, jika Anda tidak memiliki tim atau motor terbaik, Anda dapat terlihat buruk dengan sangat cepat, meskipun mungkin tidak selalu terjadi.”

Crutchlow berkata, “Saat itu bukan saat yang tepat untuk Sam. Sekarang dia akan jauh lebih baik dan dalam posisi yang lebih baik, meskipun sulit.”

Cal Crutchlow

Selamat Tinggal Honda

Mulai musim 2021, pembalap Veteran itu akan bergabung dengan Yamaha sebagai test rider. Dia meninggalkan arena balapan dan meninggalkan teman baik pada saat yang bersamaan.

Untuk ini dia berkomentar, “Ini akan menjadi aneh. Jack Miller dan Sam Lowes termasuk di antara enam orang yang saya anggap sebagai sahabat saya. Kami sangat sering bertemu tahun ini, hampir terlalu sering.”

“Saya tahu bahwa saya dapat mengandalkan mereka, ketika saya memiliki masalah. Atau malah sebaliknya. Karenanya, masih akan ada satu atau beberapa putaran. Kami sudah beberapa kali berduel di lapangan hijau tahun ini.”

Balapan terakhir Crutchlow untuk tim LCR Honda, akan dimulai pada hari Jumat. Dimulai dengan latihan bebas pertama pada pukul 11.10 siang waktu setempat.

This post was last modified on 19 November 2020 11:18

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Bermesin 2 Silinder Harganya Rp 60 Jutaan, Suzuki Rilis GSX-250R Model Baru

RiderTua.com - Suzuki GSX-250R, motor sport touring yang hanya dijual di 2 negara saja yakni Jepang dan China untuk saat…

24 April 2024

Daihatsu Lanjutkan Produksi Rocky-Raize di Jepang

RiderTua.com - Sebelumnya Daihatsu diketahui melakukan manipulasi tes tabrak terhadap sejumlah mobilnya yang dijual di Jepang. Akibatnya beberapa model seperti…

24 April 2024

Citroen Menjual C3 Aircross Dengan Harga Terjangkau Karena Ini

RiderTua.com - Citroen telah meluncurkan mobil terbaru lainnya di Indonesia, yaitu C3 Aircross. Model SUV ini menjadi model ketiga dalam varian…

24 April 2024

Tesla Turunkan Harga Mobil Listriknya Lagi?

RiderTua.com - Tesla masih memimpin penjualan mobil listrik secara global pada kuartal pertama tahun ini. Seharusnya mereka sudah dapat mempertahankan…

24 April 2024

Honda Mobilio Baru Terjual 194 Unit di Q1 2024

RiderTua.com - Honda telah mencatatkan hasil penjualan yang cukup bagus sepanjang Maret lalu. Dengan lebih dari 10 ribu unit mobil…

24 April 2024

‘Rolling in the City’ dengan New Honda Stylo 160

RiderTua.com - Kemarin Selasa 23/04, MPM Honda Jatim mengadakan acara rolling city bersama skutik premium fashionable mereka yakni New Honda…

24 April 2024