Jangan Terlena, Suzuki!

Jangan Terlena, Suzuki!
Jangan Terlena, Suzuki!

RiderTua.com – Apakah Suzuki akan bisa mendominasi dan membuat era baru?.. Jangan terlena wahai Suzuki.. Setidaknya hal ini diungkapkan oleh legenda Suzuki Kevin Schwantz.. Pabrikan Suzuki lebih kecil daripada Honda atau Yamaha, namun kenapa justru bisa “Juara”..

Jangan Terlena, Suzuki!

Ketika Kevin Schwantz ditanya bisakah Suzuki sekarang membentuk sebuah era baru? Schwantz memperingatkan, “Motornya bagus, Anda bisa melihatnya. Tapi jangan berpuas diri sekarang. Akhir pekan lalu Anda sudah bisa melihat bahwa pembalap Suzuki tidak sekuat itu. Para pesaing juga bekerja keras dan terus berkembang.”

Namun, Kevin yakin bahwa Suzuki akan membuat keputusan yang tepat. Terutama karena manajer tim Davide Brivio, kata Schwantz, “Dia mengumpulkan tim yang bagus. Mereka duduk bersama saat makan malam dan membicarakan semua masalah, itu membuat mereka lebih baik. Tim seperti Suzuki mampu membelinya karena para insinyurnya sangat aktif.”

Brivio: Gelar Pertama Bersama Rossi dan Mir Selalu Spesial

Ini membantu karena pabriknya lebih kecil daripada Honda atau Yamaha, Schwantz menambahkan, “Tim itu sudah seperti sebuah keluarga. Tentu saja tidak dalam arti sebenarnya, tapi begitulah perasaan mereka di sana. Mereka bertemu, mereka saling mengenal satu sama lain dan para insinyur yang bukan hanya orang-orang di Jepang. Mereka juga ambil bagian dalam banyak balapan.”

Sekarang tinggal tentang tim dan kejuaraan konstruktor untuk Suzuki. Jika tim Jepang itu juga merebut dua trofi ini, Suzuki mungkin tidak akan bisa menolak makan malam Mir bersama Schwantz.

Be the first to comment

Leave a Reply