Jack Miller Tidak Percaya Kasus Iannone karena Daging Sapi

Jack Miller Tidak Percaya Kasus Iannone karena Daging Sapi
Jack Miller Tidak Percaya Kasus Iannone karena Daging Sapi

RiderTua.com – Jack Miller tidak percaya kasus doping Andrea Iannone karena terkontaminasi steak daging sapi.. Andrea Iannone banyak mendapatkan simpati baik dari rekan seprofesinya di paddock MotoGP atau penggemarnya. Pembalap (kini mantan) Aprilia asal Italia itu dikenakan penangguhan selama empat tahun karena doping. Sanksi yang sangat berat yang tidak bisa diganggu gugat lagi.. Namun ada satu orang yang menolak hipotesis tercemar makanan atau steak daging sapi, dialah Jack Miller. Kenapa dia yakin?

Jack Miller Tidak Percaya Kasus Iannone karena Daging Sapi

Dalam sebuah wawancara dengan media The Race, Jack Miller mengemukanan pendapatnya mengenai kasus doping Iannone.. Pembalap Australia itu dengan kejujurannya memberikan sudut pandang lain, dari kebanyakn orang. Miller berujar, “Dia mendapat larangan empat tahun dan tidak banyak yang bisa dilakukan (untuk mengurangi hukumannya). Untuk menerima sanksi seperti itu, harus ada argumen yang kuat terhadapnya”.

“Ini hidup kita, itu aturannya. Sungguh disayangkan baginya bahwa dia berada di sisi yang salah dan saya mendoakan yang terbaik untuknya. Tapi kami semua tahu apa yang kami bisa dan tidak bisa lakukan dan dia terjebak di sisi yang salah,” tambah pembalap pabrikan Ducati tahun depan itu.

Jack miller-motogp
Jack Miller

“Saya tidak berpikir dia akan dites positif setelah makan steak.. Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya percaya itu berasal dari daging, maka tidak. Kami memiliki sapi di peternakan kami, dan saya dapat memberi tahu Anda dengan jelas bahwa kami tidak menyuntik mereka dengan steroid. Dan bahkan jika disuntik, saya tidak berpikir dia akan dites positif setelah makan steak”.

Di MotoGP pembalap mendapatkan pelajaran tentang itu.. Miller menambahkan, “Kami mendapatkan sebuah buku yang memberi tahu kami apa yang kami bisa dan tidak bisa lakukan, saya yakin. daftar pantauan agen anti-doping AMA setiap dua tahun sejak bergabung dengan MotoGP, dan saya telah diuji sekali atau dua kali setahun. Tahun ini, lebih dari tahun sebelumnya, untuk mendapatkan lisensi kami, kami harus mengikuti kuliah tiga setengah jam dengan WADA, dan Anda harus membaca berbagai cara untuk menghindari kesalahan yang dapat Anda lakukan”.

“Pencegahannya ada, Anda tahu apa yang bisa Anda lakukan. Saya paranoid (takut) tentang protein dan suplemen karena dosis kecil saja dapat mencemari Anda, dan saya sangat berhati-hati untuk meminumnya. Kesalahan kecil bisa jadi mahal, tapi ada aturan untuk itu,” pungkas Jack Miller …

Be the first to comment

Leave a Reply