Hasil FP2 MotoGP Valencia: Jack Miller Tercepat

Hasil FP2 MotoGP Valencia: Jack Miller Tercepat
Hasil FP2 MotoGP Valencia: Jack Miller Tercepat

RiderTua.com – Hasil FP2 MotoGP Valencia, Jack Miller menjadi yang tercepat di menit-menit terakhir setelah mengalahkan catatan waktu Nakagami yang tergeser di posisi kedua diikuti oleh Pecco Bagnaia

Hasil FP2 MotoGP Valencia

Waktu terbaik di sesi latihan bebas pertama (FP1) adalah 1:30.829 oleh Takaaki Nakagami dari LCR Honda. Alex Marquez alami crash di Tikungan 2 tidak terlalu parah..

15 menit berlalu di FP2, Johann Zarco tercepat dengan 1:31.053. Posisi pembalap di paruh pertama FP2: Johann Zarco, Joan Mir, Pol Espargaro, Francesco Bagnaia, Alex Rins, Danilo Petrucci, Jack Miller, Cal Crutchlow, Alex Marquez, Andrea Dovizioso. Takaaki Nakagami, Miguel Oliveira, Maverick Vinales, Aleix Espargaro, Brad Binder, Valentino Rossi, Fabio Quartararo, Stefan Bradl.

Takaaki Nakagami, bisa melampaui catatan waktu FP1 atas namanya sendiri dengan 1:30.713. Dengan gunakan ban belakang soft baru, mungkin untuk menghindari risiko bendera kuning di akhir sesi. Sementara pembalap tim resmi Repsol Honda Alex Marquez jatuh untuk kedua kalinya, kali ini di Tikungan 4.

11 menit tersisa pemimpin klasemen sementara Joan Mir jatuh di Tikungan 4 juga. Mir kembali ke pit Suzuki dan kembali ke trek dengan motor cadangan. Dia kembali dengan menggunakan ban depan medium baru dan ban belakang soft.

Hasil akhir FP2 MotoGP Valencia, Jack Miller naik ke posisi terdepab di menit terakhir disusul Nakagami dan Bagnaia di posisi 3 besar:

1 Comment

Leave a Reply