Ahli Telemetri Vinales Sakit, Mesin Habis: Gelar Dunia Memudar!

Maverick Vinales: Lupakan Musim MotoGP 2020
Maverick Vinales: Lupakan Musim MotoGP 2020

RiderTua.com – Setelah ahli telemetri Meverick Vinales dinyatakan sakit dan jatah 5 mesin habis, dia merasa gelar dunia MotoGP makin memudar. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Semuanya kacau dan saya tidak merasa tenang. Karena satu dan lain alasan, setiap tahun peluang saya untuk memenangkan gelar dunia memudar, ” ujarnya..

Ahli Telemetri Vinales Sakit: Gelar Dunia Memudar!

Namun ada kekhawatiran Maverick Vinales harus dikarantina setelah teknisi telemetri Yamaha-nya dinyatakan positif. Akhir pekan Vinales dan Yamaha memburuk setelah tersiar berita pada hari Kamis bahwa Yamaha akan kehilangan poin konstruktor dan poin tim untuk seri Jerez setelah dianggap melakukan modifikasi ilegal pada klep atau valve pada mesin yang digunakan oleh keempat pembalapnya.

Kondisinya menjadi semakin buruk ketika Vinales dipaksa untuk memakai mesin keenamnya pada musim 2020, melebihi jatah lima mesin yang diizinkan dan memaksanya untuk start balapan hari Minggu dari pit lane.

Saya benar-benar tidak tahu, kata Vinales… “Saya memiliki orang-orang penting di rumah dan saya tidak ingin menyebarkan sakit kepada mereka. Aku mengikuti tes pagi ini, dan kita akan lihat apa yang akan terjadi. Apa lagi yang bisa terjadi dalam satu akhir pekan? Mungkin aku akan sampai di rumah (karantina)! ”

Untungnya, otoritas Spanyol menerima bahwa Vinales tidak melakukan kontak dekat dengan insinyur data sepanjang akhir pekan tanpa mengenakan peralatan pelindung, meskipun rapat ekstensif kemarin membahas perubahan mesin..

Be the first to comment

Leave a Reply