Dovizioso dan Petrucci: Tutup Kebersamaan Ducati dengan Cara yang Terbaik

Dovizioso dan Petrucci Antara Menang dan Menangis
Dovizioso dan Petrucci Antara Menang dan Menangis

RiderTua.com – Dovizioso dan Petrucci akan tutup kebersamaan di Ducati dengan cara yang terbaik… Balapan MotoGP terakhir untuk tim The Red, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci siap memberikan segalanya hingga akhir. Mereka akan membalap berdasarkan data yang dikumpulkan oleh rider penguji Pirro, yang digelar baru-baru ini di Valencia.

Dovizioso dan Petrucci: Tutup Kebersamaan Ducati dengan Cara yang Terbaik

Ajang MotoGP 2020 hampir mencapai akhir musim. Bagi Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, ini akan menjadi tiga balapan terakhir bersama tim Ducati. Duo pembalap pabrikan Ducati itu, menderita lebih dari yang diharapkan di GP Aragon, tetapi mereka kembali memulai dengan motivasi baru (berharap friksi teratasi).

Secara matematis, ‘Dovi’ masih berjuang untuk gelar juara dunia MotoGP. Dia kini menempati peringkat ke-5, 28 poin di belakang pemimpin klasemen Joan Mir. Tetapi dia selalu mencari celah yang memungkinkan dia untuk benar-benar bertarung.

Dovizioso dan Petrucci: Tutup Kebersamaan Ducati dengan Cara yang Terbaik
Dovizioso dan Petrucci: Tutup Kebersamaan Ducati dengan Cara yang Terbaik

Seperti rekannya itu, ‘Petrux’ pembalap KTM Tech3 masa depan itu juga mempunyai tujuan untuk mengakhiri pengalaman bersama Ducati dengan cara terbaik. Sama dengan Dovi, Petrucci juga mengandalkan data yang dikumpulkan oleh rider penguji Michele Pirro, yang baru-baru ini beraksi di Valencia.

Dovi berujar, “Dua balapan di MotorLand Aragon benar-benar sulit bagi kami. Kami sangat menderita dan jelas hasil yang kami dapat tidak sesuai dengan harapan kami. Tapi setelah seminggu istirahat, kami kembali ke jalur yang sangat termotivasi.”

“Ada tiga balapan tersisa di kejuaraan ini dan kami tahu apa pun masih bisa terjadi. Tahun ini setiap balapan menjadi sebuah cerita tersendiri. Saya memiliki tiga balapan tersisa bersama Ducati, dan saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik hingga akhir.”

Sementara Petrucci mengungkapkan, “Kami meninggalkan Aragon. Kami sekarang fokus pada peningkatan berikutnya. Sirkuit Ricardo Tormo bukanlah salah satu trek ideal kami, tetapi tahun ini sangat sulit untuk membuat prediksi. Michele Pirro berada di sini untuk melakukan tes beberapa hari yang lalu dan umpan baliknya positif.”

“Kami tiba di Spanyol dengan banyak data menarik yang kami miliki. Tiga balapan berikutnya pasti akan sangat menuntut, tetapi saya bertekad untuk memastikan bahwa balapan terakhir saya dengan Ducati meninggalkan kenangan positif untuk semua orang. “

Be the first to comment

Leave a Reply