Alex Rins: Saya Tidak Merasakan Tekanan Apa Pun

Alex Rins: Saya Tidak Merasakan Tekanan Apa Pun
Alex Rins: Saya Tidak Merasakan Tekanan Apa Pun

RiderTua.com – Alex Rins: Saya tidak merasakan tekanan apa pun… Selain rider Yamaha, Joan Mir dan Alex Rins adalah favorit menjelang tiga balapan terakhir musim ini di Valencia (dua kali) dan final di Portimao. Mir kini memimpin klasemen di Kejuaraan Dunia MotoGP. Sejauh ini, semuanya berjalan sangat baik untuk tim Suzuki Ecstar.

Alex Rins: Saya Tidak Merasakan Tekanan Apa Pun

Suzuki GSX-RR mendapat pujian dari banyak pembalap. Joan Mir dan Alex Rins adalah di antara favorit untuk menggantikan juara dunia Marc Marquez. Dan sekarang tim biru dan silver itu berambisi di Valencia untuk kembali naik podium.

Mir unggul 14 poin dari rival terdekatnya Fabio Quartararo. Namun pembalap asal Prancis itu telah memenangkan tiga balapan. Tidak seperti Mir, yang belum pernah memenangkan balapan sekalipun musim ini. Meski begitu, dia berkembang menjadi pendulang poin. Sejak GP Austria dia konsisten dalam perolehan poin. Hanya di Jerez dan Brno dia menulis angka nol.

Sekarang Mir ingin mempertahankan keunggulannya di Kejuaraan Dunia MotoGP di Valencia, dan mengambil langkah lain menuju perebutan gelar. Dia berkata, “Saya merasa baik saat ini dan saya siap untuk bertanding di Valencia. Saya suka treknya dan saya akrab dengannya. Senang rasanya bisa kembali mengendarai motor pada hari Jumat.”

Joan Mir: Saya Terkejut dengan Performa Honda

Punya Catatan Bagus di Valencia

Alex Rins telah menemukan kekuatannya kembali setelah cedera bahu yang dideritanya di awal musim. Sebagai peringkat keenam di klasemen kejuaraan Dunia, dia berperan sebagai pesaing.

Dia mengungkapkan, “Saya tidak merasakan tekanan apa pun sebelum tiga balapan terakhir. Tentu, hasil saya sangat bagus, dan saya harap saya dapat melanjutkan tren ini. Tetapi saya hanya ingin terus bekerja seperti yang selalu saya lakukan, dan melihat apa yang terjadi. Saya memiliki beberapa hasil bagus di Valencia di masa lalu, jadi saya senang bisa kembali ke sini. “

Dan manajer tim Suzuki, Davide Brivio juga menantikan balapan akhir pekan mendatang di Sirkuit Ricardo Tormo. Dia menyampaikan harapannya, “Kami siap memberikan yang terbaik dalam dua balapan ini di Valencia dan final di Portugal.”

“Pembalap kami telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, ini momen yang luar biasa bagi Suzuki. Karena kami sangat konsisten dengan dua podium ganda dalam dua balapan terakhir. Itu membuat kami bahagia, tapi kami akan berusaha terus.”

1 Comment

Leave a Reply