Hasil FP2 MotoGP Aragon 2: Bencana buat Ducati!

Hasil FP2 MotoGP Aragon
Hasil FP2 MotoGP Aragon

RiderTua.com – Hasil FP2 MotoGP Aragon 2 (Teruel), latihan bebas kedua catatan waktunya lebih baik dengan 1:47.782 oleh pembalap LCR Honda Takaaki Nakagami. Sementara Alex Marquez terlempar ke posisi ke-6 dalam catatan waktu gabungan. Sesi latihan yang luar biasa.. Dimana hampir empat motor Honda masuk sepuluh besar, Lecuona tampil mengesankan di atas motor KTM dan Aleix di Aprilia.. Ducati masih menderita dan mendapat bencana susulan, 6 Ducati diluar 10 besar

Hasil FP2 MotoGP Aragon 2

Di sesi pagi hari (FP1) Alex Marquez tercepat dengan 1: 48.184. Sementara ini Alex Rins dan Fabio Quartararo memimpin tahap awal FP2 tetapi saat ini masih lambat satu detik dari performa terbaik Alex Marquez saat mereka mensimulasikan kecepatan balapan.

Crutchlow menggunakan ban belakang tipe keras. Fabio Quartararo terlihat mengikuti Joan Mir (mencari slip stream), pembalap Suzuki diberitahu melalui pesan dasbor tetapi memilih untuk terus memacu motornya.

Hasil FP2 MotoGP Aragon

Morbidelli sekarang tercepat dengan 1: 48.600.. Joan Mir akhirnya mundur dan membiarkan Quartararo lewat … Lalu Quartararo mundur dan mundur lagi di belakang Mir. Kenapa justru saling melambat.. Ngomong-ngomong.. Penalti untuk pelanggaran berkendara perlahan kini ditingkatkan secara substansial… Mulai sekarang, pembalap akan mendapatkan ganjaran:

  • Pertama: Long lap Penalti
  • Kedua: Double long lap Penalti
  • Ketiga: Pit lane start & long lap Penalti
  • Keempat: Ride through Penalti
  • Kelima: Diskualifikasi

Hasil MotoGP FP2: Takaaki Nakagami, Vinales, Crutchlow, Quartararo, Mir, Rins, Lecuona, Aleix Espargaro, Pol Espargaro, Alex Marquez, Bradl, Oliveira, Zarco, Binder, Morbidelli, Smith, Petrucci, Dovizioso, Bagnaia, Rabat, Miller.

Hasil FP2 MotoGP Aragon

Joan Mir menetapkan catatan waktu baru dengan 1: 48,182 menit, yang dikalahkan lagi oleh Nakagami di lap berikutnya: Pembalap Jepang berusia 28 tahun itu adalah yang mampu bertahan di bawah catatan waktu 1:48 menit dengan terbaik 1: 47,931 menit.

Bradl meningkatkan performa terbaiknya dan sempat berada di urutan 6 teratas. Lecuona mengejutkan dengan lompatan ke posisi 3 teratas. Pada uji coba terakhir, Nakagami membukukan waktu terbaiknya dengan 1: 47,782 menit dan terkunci. Crutchlow menempati posisi kedua, tetapi Vinales mampu memisahkan duo LCR-Honda pada akhirnya. Fabio Quartararo meningkat ke posisi ke-4. Bagnaia jatuh di tikungan pertama di fase terakhir dan bencana Ducati dengan Dovizioso hanya berada di tempat ke-19.

Be the first to comment

Leave a Reply