4 Rider KTM Terapkan 4 Strategi Berbeda, Siapa Tercepat?

RiderTua.com – Seru nih, 4 rider KTM terapkan 4 strategi berbeda, siapa tercepat?.. Sementara Pol Espargaro yakin bakalan tampil lebih apik di GP Teruel… Setelah finis di urutan ke-12 di MotoGP Aragon-1, ​​pembalap KTM itu ingin meningkatkan penampilan keduanya di sirkuit Motorland. Namun, terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan pembalap 29 tahun itu. Karena itu, tugas akan dibagi dan strategi ke-4 pembalap KTM akan berbeda.

4 Rider KTM Terapkan 4 Strategi Berbeda

Dari sudut pandang Pol Espargaro, balapan pertama di Aragon tidak berjalan sesuai rencana. Pembalap MotoGP Red Bull KTM asal Spanyol itu harus puas dengan posisi ke-12. Tetapi biasanya dapat meningkat secara signifikan, jika dua balapan berlangsung di sirkuit yang sama dalam waktu seminggu. Dia optimis dan yakin bisa meraih hasil positif di Motorland Aragon.

“Kami ingin mencapai perubahan haluan. Kami membutuhkan hasil yang lebih baik dan kami juga tidak jauh di balapan pertama. Saya berharap segalanya akan berjalan lebih baik pada hari Minggu, dan itu juga terbantu dengan jadwal balapan Moto2. Tanpa balapan Moto2 akan meningkatkan tingkat cengkeraman kami,” kata Pol Espargaro, yang kali ini mungkin mengandalkan ban medium.

Pol Espargaro Yakin Tampil Apik di GP Teruel
4 Rider KTM Terapkan 4 Strategi Berbeda

Pria berusia 29 tahun itu terakhir kali menggunakan ‘perangkat holeshot’. Namun, dia tidak melihat adanya keuntungan. “Tidak apa-apa, tapi tidak ada hasil lebih. Saya benar-benar tidak bisa mendapat keuntungan dari perangkat itu. Di Aragon (GP Teruel), trek di tikungan pertama sangat pendek. Sistem lebih banyak menguntungkan jika treknya lebih panjang, di Montmelo atau Mugello, misalnya.”

Di KTM, pendekatannya cenderung berubah. “Kami akan mencoba banyak di sesi latihan bebas. Dan karena kami ingin mencoba begitu banyak, kami membagi pekerjaan di keempat motor. Kami akan menempuh cara yang berbeda dan kami berpendapat bahwa keempat cara tersebut dapat membantu. Setelah sesi latihan bebas pertama kita akan melihat siapa yang tercepat, siapa yang memiliki perasaan lebih baik dan siapa yang memiliki ritme terbaik.”

Jadi penting untuk melihat lebih dekat siapa dari tim pabrik KTM dan tim balap Red Bull KTM Tech3 yang akan membuat kesan terbaik pada latihan bebas hari Jumat pagi. Ketika para pembalap MotoGP akan turun ke lintasan untuk pertama kalinya mulai pukul 10.55 pagi waktu setempat.

Be the first to comment

Leave a Reply