Alex Marquez: Kami Kerja Sesuai Rencana

Puig: Alex OK, Lorenzo dan Pedrosa Tak Bisa Adaptasi Honda
Puig: Alex OK, Lorenzo dan Pedrosa Tak Bisa Adaptasi Honda

RiderTua.com – Alex Marquez: Kami kerja sesuai rencana… Rookie MotoGP itu berharap, bisa kembali memetik kemenangan setelah berhasil finis kedua di Aragon Minggu lalu. Dia menyadari betul, bahwa persaingan di GP Teruel akhir pekan nanti akan lebih kuat. Rekan setimnya di Repsol Honda, Stefan Bradl juga menargetkan poin disana. Menurut adik Marc Marquez itu, semua telah bekerja keras untuk meraih hasil yang mengesankan.

Alex Marquez: Kami Kerja Sesuai Rencana

Pada balapan seri ke-10 MotoGP 2020 Aragon Minggu lalu, Alex Marquez tampil mengesankan dengan melesat mengejar ketinggalan dari baris keempat. Hasil kerja kerasnya, diganjar dengan podium MotoGP pertamanya di trek kering.

Sebelum balapan Aragon jilid 2, dia mengungkapkan, “Setelah akhir pekan yang luar biasa, saya menantikan balapan di Aragon lagi. Kami harus bekerja sangat keras untuk tetap berada di depan. Karena saya pikir, banyak pembalap lain yang akan meningkatkan performanya, seperti yang mereka tunjukkan pada balapan ganda sebelumnya.”

“Sasarannya tetap sama, bekerja sesuai dengan rencana kami dan mencoba mengambil langkah lain di kualifikasi. Kami sekarang telah berhasil mencapai Q2. Tetapi masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Jika kami dapat melanjutkan jalur yang kami tempuh di balapan terbaru, saya akan sangat senang,” kata pendatang baru kelas MotoGP itu.

Sekedar informasi, untuk juara dunia Moto2 tahun 2019 lalu itu, 4 balapan terakhir tahun ini adalah kesempatannya untuk meraih gelar ‘Rookie of the Year’. Setelah GP Aragon, ​​dia menyamakan kedudukan dengan pembalap Red Bull KTM, Brad Binder. Keduanya sama-sama mengantongi 67 poin.

Bahkan Marquez akan Kesulitan dengan Honda Sekarang

Bradl Cocok dengan Set-up Baru

Bagi Stefan Bradl, balapan kedua berturut-turut di Aragon adalah yang ke-8 musim ini bersama Tim Repsol Honda. Setelah finis ke-8 dalam balapan trek basah di Le Mans, pembalap asal Bavaria itu sekarang mengharapkan kesempatan untuk mendapatkan poin pertama di trek kering.

Bradl mengatakan, “Menjelang akhir pekan lalu, perasaan dengan set-up baru menjadi lebih baik. Tujuan balapan akhir pekan kedua di MotorLand adalah untuk melanjutkan ke arah ini. Honda bekerja dengan sangat baik di sini dan ada potensi besar. Saya sangat termotivasi untuk terus bekerja keras bersama tim Repsol Honda, agar kami bisa memperebutkan poin dan terus maju. Semoga minggu ini, cuacanya tidak terlalu dingin.”

Be the first to comment

Leave a Reply