Resmi Marc Marquez Absen di GP Teruel

Resmi Marc Marquez Absen di GP Teruel
Resmi Marc Marquez Absen di GP Teruel

RiderTua.com – Resmi Marc Marquez absen di GP Teruel (Aragon-2). Repsol Honda kembali menugaskan dua skuadnya untuk balapan MotoGP Minggu ini. Dengan dua podium berturut-turut di dua seri sebelumnya Honda terlihat sedikit lebih tenang dan ayem dengan Alex Marquez. Tandem dengan pembalap Jerman Stefan Bradl siap sambut seri Aragon kedua dengan niat yang jelas untuk mencapai posisi yang lebih baik dari sebelumnya. Akan menambah lengkap kebahagiaan Honda jika Alex mampu menang di seri kali ini.. Kemungkinannya besar sekali mengingat tidak ada pembalap yang mendominasi di setiap seri

Resmi Marc Marquez Absen di GP Teruel

Untuk keempat kalinya di tahun 2020, Kejuaraan Dunia MotoGP kembali ke sirkuit yang sama untuk balapan back-to-back. Prakiraan cuaca memprediksi kondisi lintasan yang lebih hangat untuk GP Teruel, dan dengan data yang sudah dikumpulkan selama seminggu, catatan waktu tampaknya akan berubah.

Alex Marquez Bisa Menang di Aragon Jilid-2

Alex Marquez kembali dengan trend akhir pekan di kelas MotoGP dengan performa terkuatnya hingga saat ini. Masuk dalam sepuluh besar selama sesi latihan, mencapai posisi grid terbaiknya dan berjuang untuk kemenangan pertamanya. Momentum dari serangkaian hasil balapan yang apik terus dibangun untuk memperkokoh lajunya di balapan Minggu ini. Saat ini Alex berada di peringkat ke-12 dunia dengan 67 poin. Alex juga merupakan pemimpin di kategori Rookie of the Year bersama Brad Binder, pertarungan mereka untuk memperebutkan mahkota bergengsi kategori pemula tampaknya akan terus berlanjut hingga akhir musim.

Perkembangan Alex Marques Menuai Pujian

Stefan Bradl Gantikan Marc

GP Teruel akan menjadi balapan kedelapan Stefan Bradl bersama Tim Repsol Honda. Sejauh ini hasil terbaiknya adalah posisi kedelapan di GP Prancis, tes rider tim HRC juga melakukan pengembangan motor dengan mengerjakan perubahan geometri pada RC213V..

Balapan MotoGP hari Minggu ini akan dijadwalkan dimulai pukul 18.00 WIB, setelah balapan Moto3. Seperti GP Aragon, akan diperebutkan selama 23 lap. Akhir pekan ini juga menghadirkan kesempatan bagi Honda untuk meraih kemenangan balapan ke-800 nya dimana akan memecahkan rekor di balapan Moto3 atau MotoGP.

Be the first to comment

Leave a Reply