Alex Marquez Bisa Menang di Aragon Jilid-2 ?

Alex Marquez Cetak Podium ke- 850 Tim Sayap Emas
Alex Marquez Cetak Podium ke- 850 Tim Sayap Emas

RiderTua.com – Alex Marquez bisa menang di Aragon jilid-2. Melihat pendekatan yang berbeda dari Alex akhir-akhir ini, dia bisa menang di sirkuit rumahnya.. Minggu ini kita masih bisa menyaksikan balapan di sirkuit yang sama, Aragon dengan nama yang berbeda MotoGP Teruel. Valentino Rossi masih absen dan tidak akan ada pembalap pengganti disamping Maverick Vinales.. Seperti kata Lorenzo segala sesuatu bisa saja terjadi di MotoGP. Namun jangan menyanjung berlebihan, karena yang disanjung biasanya melempem, sudah banyak contohnya..

Alex Marquez Bisa Menang di Aragon Jilid-2

Namun, pendatang baru di kelas MotoGP tersebut menggambarkan sliding di tikungan terakhir, yang menyebabkan kejutan saat tiga lap sebelum akhir. Bukan sebagai momen yang sangat besar, dan hampir semuanya terkendali.

Ketika ditanya, apakah ban depan medium adalah kunci suksesnya di MotoGP Aragon-1? Alex menjawab, “Tidak ada kesempatan bagi saya untuk memakai ban soft dengan Honda. Saya bahkan hampir saja mendapatkan ban depan yang keras.”

Alex Marquez dari Mesin Diesel Jadi Bensin RON 98

“Kami sedikit melewatkannya karena ban di sisi kiri agak terlalu empuk. Saya tidak bisa menghentikan motor pada saat-saat terakhir karena saya sedikit menderita. Tapi tidak ada alasan, kami harus naik podium. Dan berjuang untuk meraih kemenangan tepat di lap terakhir, kami senang dengan itu. “

Bahkan juara dunia Moto2 tahun lalu itu mengakui, “Saya memberikan 100 persen dari awal hingga akhir, aku berkata pada diri sendiri, ‘Saya ingin menang, saya akan mencoba.’ Aku sudah memiliki podium di sakuku, jadi saya mencobanya. Meski kami melewatkan kemenangan, tapi kami tetap harus bahagia dan bangga.”

Bersiap Di Aragon Jilid 2

Di MotorLand Aragon akan ada peluang lain dalam seminggu ini. Di ajang balapn ganda sebelumnya musim ini, rookie Repsol itu selalu menunjukkan peningkatan di balapan kedua. Akankah dia bisa memang Minggu depan… never say never..

Sambil tersenyum dia berkata, “Nah, lebih mudah untuk meningkatkan diri saat Anda berada di urutan ke-14, daripada setelah posisi ke-2 dalam balapan. Itu adalah fakta. Dan pasti, Yamaha akan membawa pengalaman hari ini bersama mereka, dan menjadi lebih cepat akhir pekan depan. Itu bisa menjadi kuncinya.”

“Tapi kami juga bisa meningkatkan hal-hal kecil. Mungkin saya juga bisa lebih cepat dalam beberapa hal, termasuk dalam hal gaya balap saya. Saya akan mencoba untuk fokus sejak lap pertama. Kami tahu tentang ban dan segalanya. Jadi ini hanya masalah sedikit menyesuaikan set-up dan mencoba meningkatkan poin gaya balap di mana kami masih kehilangan sedikit. “

1 Comment

Leave a Reply