Reaksi Lorenzo Melihat Alex Kembali Podium

Reaksi Lorenzo Melihat Alex Kembali Podium
Reaksi Lorenzo Melihat Alex Kembali Podium

RiderTua.com – Reaksi Lorenzo melihat Alex Marquez kembali podium.. Alex Marquez adalah pengganti Jorge Lorenzo di Repsol Honda, dan setelah hari ini datang sebuah pengakuan dari Lorenzo terhadap kemampuan adik Marc Marquez ini.. “Ketika saya melihat Alex Marquez di tujuh besar di lap pertama saya terkejut, tetapi ketika saya melihatnya di posisi kedua dan berjuang untuk kemenangan, saya tidak percaya. Segalanya mungkin di MotoGP.. Tulis Lorenzo melalui media sosialnya, kemarin malam…

Reaksi Lorenzo Melihat Alex Kembali Podium

Tak lupa Jorge Lorenzo memberikan ucapan selamatnya: Selamat Alex, Anda telah menunjukkan bahwa Anda pantas berada di HRC. Sebuah balapan MotoGP lain yang tak terlupakan untuk Alex Marquez: rookie dari tim Repasol Honda itu terus membuat langkah besar. Dan pujian dari Jorge Lorenzo pun datang.

Tidak banyak yang mengira Alex Marquez bisa podium beberapa hari setelah yang pertama (back-to-back), yang diperoleh di trek basah Le Mans. Tapi rookie Tim Repsol Honda membuat balapan hebat lainnya, kali ini di trek kering MotoGP Aragon-1. Tanggapan yang lebih jelas untuk mereka yang telah lama mengeluh tentang promosinya ke kelas utama, datang dari Puig. “Sekarang Anda dapat melihat mengapa kami memilihnya,” kata Alberto Puig setelah Le Mans.

Start dari posisi ke-11 Alex Marquez menjadi sorotan kamera atas peningkatannya yang konstan menyalip mereka yang di depan. Dia segera muncul sebagai yang tercepat dalam balapan.. Hingga dia hampir mencapai posisi Alex Rins, yang banyak menekannya untuk meraih kemenangan pertama. Pada akhirnya dia berada di urutan kedua, tetapi peningkatan rookie Honda itu eksponensial dengan back to-back.

Kali ini Alex Marquez tampak sangat puas ..”Saya sangat senang dan sangat bangga dengan kerja tim. Saya merasa nyaman dengan motornya sejak awal, itu adalah balapan yang sangat menyenangkan. Sekarang saya mengincar kemenangan, tapi saya membuat kesalahan kecil di lap terakhir. Saya tidak bisa mengeluh, itu podium kedua dalam dua balapan! “

Hingga saat ini dia terus dibandingkan dengan Jorge Lorenzo.. Dan hasilnya… ?

Be the first to comment

Leave a Reply