Categories: MotoGP

Bradl yang Malang dan Komentarnya Tentang Rossi

RiderTua.com – Bradl pembalap pengganti Marquez yang malang dan komentarnya tentang Rossi dan Dovi… Pembalap pengganti Marc Marquez itu bernasib buruk di FP2 MotoGP Aragon. Dia kemudian juga berbicara tentang kondisi yang dialami Valentino Rossi dan ancaman Andrea Dovizioso terhadap pekerjaannya.

Bradl yang Malang dan Komentarnya Tentang Rossi dan Dovi

Pembalap Repsol Honda, Stefan Bradl hanya berada di urutan ke-20 pada latihan bebas Jumat pagi di Aragon. Sebenarnya dia mampu bertahan di 10 besar untuk waktu yang cukup lama. Namun di FP2, Bradl melorot kembali ke posisi 20 karena terjatuh.

Pasca terjangkitnya Valentino Rossi, para pembalap semakin merasa khawatir dengan risiko tertular C-19. Akibat banyak melakukan perjalanan, anggota tim kerap berisiko terpapar infeksi.

Stefan Bradl mengomentari hal ini, “Saya biasanya pulang ke Jerman di antara balapan. Saya juga ada di rumah setelah balapan di Le Mans. Sejauh ini juga direncanakan, saya akan terbang pulang ke Munich setelah GP Aragón yang pertama. Tapi saya harus memperhatikan situasinya.”

“Saya sangat berhati-hati. Aku juga jarang keluar rumah, aku berlatih sendiri. Saya mengisolasi diri sebanyak mungkin di rumah. Sekarang jumlah kasus telah meningkat lagi di seluruh Eropa, jadi kami harus lebih berhati-hati. Fakta bahwa Valentino kini dinyatakan positif menjadi kejutan besar bagi seluruh paddock. Mudah-mudahan gejalanya berkurang sehingga bisa segera kembali.”

“Di sisi lain, bisa dimengerti ketika banyak pembalap pulang ke rumah antara balapan saat ada 3 balapan berlangsung berturut-turut. Karena setiap orang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, atau bertemu dengan salah satu teman. Tentu saja dengan mematuhi semua aturan kesehatan. Setiap pembalap harus memutuskan sendiri, apakah dia ingin tinggal di ‘gelembung’ atau pulang ke rumah.”

Dovi Mengancam Pekerjaannya

Sementara itu, Bradl juga diminta menanggapi berita, Andrea Dovizioso bisa menjadi kandidat yang pas sebagai tes rider HRC (Honda Racing Corporation). Hal ini menjadi opsi yang cocok, jika Dovi tidak setuju bergabung dengan Aprilia.

Bradl mengatakan, “Saat ini ada banyak rumor di paddock. Ini musim ketiga saya bersama HRC sebagai pembalap tes MotoGP. Dan ini adalah tahun yang paling saya butuhkan, meskipun ini tahun yang sulit dan aneh.”

“Saya tahu Dovi tersedia di pasaran. Ada beberapa pabrikan yang berbicara dengannya, itu masuk akal. Seorang pembalap dengan rekam jejak hebat yang pasti menarik untuk pabrikan mana pun.”

“Sejauh ini saya belum berdiskusi secara mendalam dengan HRC tentang masa depan. Kami fokus pada pekerjaan kami, saya mengendarai begitu banyak balapan seperti yang diminta Honda dari saya. Kami masih punya cukup waktu untuk memikirkan masa depan. Namun sejauh ini belum ada yang harus diperbaiki. “

This post was last modified on 17 Oktober 2020 11:39

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Replika Yamaha YZF-R1 Jonathan Rea Dijual Sangat Terbatas!

RiderTua.com - Replika motor balap Jonathan Rea Replica YZF-R1 di WSBK yang mengambil basis dari model standarnya, terinspirasi dari tim…

20 April 2024

Komentar Gigi Dall’Igna Atas Penampilan Marc Marquez, Bastianini, Pecco dan Martin di Texas

RiderTua.com - Meski Marc Marquez mengalami crash saat memimpin GP Amerika, General Manager Ducati Corse Gigi Dall'Igna memuji kecemerlangannya. Pembalap…

20 April 2024

Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 : Hujan, Bautista Tercepat!

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 ..Jumat, 19 April 2024, Dalam sesi FP2 WSBK Belanda yang…

19 April 2024

Stefan Bradl : Ketika Marc Marquez Jatuh, Acosta Pasti Tersenyum

RiderTua.com - Stefan Bradl dan Marc Marquez bekerja bersama untuk Honda selama bertahun-tahun. Setelah Baby Alien pindah ke tim satelit…

19 April 2024

Hasil FP1 WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP1 WSBK Belanda 2024 ..Jumat (19/4/2024), Pembalap ROKiT - Motorrad , Toprak Razgatlioglu menjadi…

19 April 2024

Suzuki Pastikan Jimny 3-Door di Indonesia Aman Dari Recall

RiderTua.com - Suzuki sempat melakukan penarikan terhadap Jimny 3-door di Australia beberapa bulan lalu. Belum lagi dengan adanya recall dua…

19 April 2024