Rossi dan Uccio Positif: Karena Acara Ulang Tahun Francesca?

Rossi dan Uccio Positif: Karena Acara Ulang Tahun Francesca
Rossi dan Uccio Positif: Karena Acara Ulang Tahun Francesca

RiderTua.com – Valentino Rossi dan Uccio positif diduga karena kesalahan pada acara ulang tahun Francesca Sofia Novello, kekasihnya?… Kabar positif nya Valentino Rossi sempat membuat gempar paddock MotoGP. Ketika balapan di akhir Kejuaraan Dunia menyisakan 5 seri, dan jika pembalap terinfeksi berarti dia harus absen setidaknya dua balapan, seperti yang terjadi pada Jorge Martin. Apalagi jika balapan tersebut berurutan.

Rossi dan Uccio Positif: Karena Acara Ulang Tahun Francesca?

Faktanya, tes swab yang dilakukan Rossi pada hari Selasa (12/10)memberikan hasil negatif dan juara dunia 9 kali itu bisa saja pergi ke Aragon. Dan baru pada hari Kamis (15/10) dia melakukan tes mandiri dua kali untuk memastikan dan di tes kedua yang memberikan hasil positif.

Pesta Ultah Francesca

Dilansir corsedimoto, temannya yang tidak terpisahkan, Alessio Salucci, juga terinfeksi. Dugaannya, keduanya bisa saja tertular pada saat acara pesta ulang tahun ke-27 Francesca Sofia Novello (13 Oktober), kekasih Valentino Rossi. Jika melihat fakta ini kita ingat perkataan yang digaris bawahi pembalap KTM Pol Espargaro.

“Setiap orang memiliki tanggung jawab pribadi untuk mengenali risiko yang ada. Mereka (pembalap atau kru) yang mau ikut balapan tidak bisa ke acara pesta ulang tahun atau pesta pribadi. Di rumah saya tidak bertemu teman, saya tidak pergi ke restoran atau apa pun. Saya sendirian dengan istri dan putri saya, melakukan tindakan pencegahan yang ekstrem. Saya mencuci tangan 30 kali sehari dan selalu memakai masker,” ucapnya seperti dilansir media Motorsport.com.

Setelah tiga nol berturut-turut dan dua balapan yang harus dia lewati, ditambah kerusakan mesin di Jerez, Valentino Rossi harus mengucapkan selamat tinggal pada gelar dunia MotoGP. Di musim di mana segala sesuatu mungkin terjadi, pembalap berusia 41 tahun dari Yamaha kehilangan kesempatan besar untuk mengejar impian gelar dunia kesepuluh.

“Yang paling menderita kerusakan adalah pembalap yang terinfeksi, karena tidak bisa balapan adalah hal terburuk yang bisa terjadi pada kami. Pembalap yang positif telah kehilangan kesempatan untuk memperjuangkan Kejuaraan Dunia, karena dia pasti akan melewatkan dua balapan,” tambah Pol Espargaro.

Be the first to comment

Leave a Reply