Ini Livery Spesial Sky Racing Team VR46 untuk Misano

Luca Marini adik Valentino Rossi, pada putaran ke-6 ini sebagai pemimpin klaseman sementara kelas Moto2. Rekan satu garasinya Marco Bezzecchi dan pembalap Moto3 Celestino Vietti memenangkan kemenangan pertama mereka di kategori masing-masing di MotoGP terakhir.

Livery Spesial Sky Racing Team VR46 untuk Misano
Livery Spesial Sky Racing Team VR46 untuk Misano

RiderTua.com – Livery spesial Sky Racing Team VR46 untuk MotoGP Misano. Seperti kita ketahui Valentino Rossi memiliki tim Moto2 dan Moto3. Nah khusus untuk seri balapan kandangnya Tim Italia VR46 ini meluncurkan livery spesial untuk seri Misano

Livery Spesial Sky Racing Team VR46 untuk Misano

Livery Spesial Sky Racing Team VR46 untuk Misano

Dilansir dari corsedimoto.com, Livery khusus diluncurkan oleh tim balap Sky Racing Team VR46 pada kesempatan balapan ganda di Misano. Balapan rumah untuk Sky Racing Team VR46 di kedua kesempatan (13-20 September). Telah disiapkan livery baru, yang akan di pakai oleh Celestino Vietti dan Andrea Migno di Moto3, serta Luca Marini dan Marco Bezzecchi di Moto2.

Corak warna ini juga akan terlihat pada baju balap (racing suit) dan helm, sebagai warna dasar adalah sponsor WithU. Dimana corak ini sudah ada pada mobil Hyundai i20 R5 Generasi Baru yang dikendarai oleh Umberto Scandola.

“Kami sangat senang memiliki kesempatan ini.. Balapan seri MotoGP Misano adalah balapan rumah kami. Mengingat hasil yang telah dicapai sejauh ini, dengan 3 dari 4 pembalap yang telah memenangkan balapan, serta kehadiran konstan di posisi teratas di Moto2 dan Moto3. Kami berharap dapat memberikan perlengkapan ekstra dengan livery yang didedikasikan untuk warna merek kami, simbol energi dan gairah,” kata presiden sponsor WithU, Matteo Ballarin

Livery Spesial Sky Racing Team VR46 untuk Misano

Sebuah event balap dunia di Sirkuit Internasional Misano yang selalu sangat populer. Dengan hanya sedikit penonton (10 ribu) yang hadir untuk pertama kalinya tahun ini. Luca Marini adik Valentino Rossi, pada putaran ke-6 ini sebagai pemimpin klaseman sementara kelas Moto2. Rekan satu garasinya Marco Bezzecchi dan pembalap Moto3 Celestino Vietti memenangkan kemenangan pertama mereka di kategori masing-masing di MotoGP terakhir. Sementara Andrea Migno, sedang berjuang mendapatkan podium pertamanya dimana saat ini dia kembali ke Sky VR46.

Be the first to comment

Leave a Reply