Honda Repsol di Aragon Tanpa ‘Iron Man’

Marc Marquez 'Iron Man' dengan Baju Besi
Marc Marquez 'Iron Man' dengan Baju Besi

RiderTua.com – Honda Repsol di Aragon tanpa ‘Iron Man’ Marc Marquez … Pada putaran ke-9 MotoGP Prancis, Alex Marquez dan Stefan Bradl masing-masing finis di tempat ke-2 dan ke-8. Dan ini merupakan torehan terbaik tim Orenye sepanjang musim ini bergulir. Menjelang GP Aragon, dua pembalap Repsol Honda itu siap tampil maksimal setelah Honda meraih podium perdananya di Le Mans musim ini. Namun apakah harus berharap hujan turun lagi..?

Honda Repsol Tanpa Marc Marquez di Aragon

Jadwal MotoGP Aragon Minggu Ini, Marquez Belum 'Comeback'

Alex Marquez menjadi salah satu dari dua pembalap Honda yang telah menyelesaikan semua balapan. Dia dan Takaaki Nakagami mengkonfirmasi tentang kemajuan dan adaptasinya di MotoGP dengan motor Honda RC 213V.

Bradl Masih Menjadi Pengganti Marc

Repsol Honda telah mengkonfirmasi bahwa Stefan Bradl akan menggantikan Marc Márquez pada balapan pertama di Aragon ini. Juara dunia 8 kali dan pemenang 4 kali GP Aragon GP secara berturut-turut itu, masih melanjutkan proses pemulihannya di Cervera.

Bahkan Marquez akan Kesulitan dengan Honda Sekarang- GP Aragon

Baik Marc Marquez maupun tim resmi Honda, belum memberikan tanggal spesifik untuk kembali ke paddock. Meskipun ada rumor yang menyatakan bahwa, Marc akan muncul kembali pada November mendatang. Yakni dalam kesempatan balapan pertama yang akan digelar di Sirkuit Ricardo Tormo di Valencia.

Bradl tiba di sirkuit MotoGP Aragon pada saat yang tepat, setelah mencapai hasil terbaiknya tahun ini akhir pekan lalu di Le Mans. Kecuali tahun 2015, Bradl selalu finis di 10 besar dalam semua penampilannya di GP Aragon.

Pembalap asal Jerman itu mengomentari hal itu, dia berkata “Saya senang bisa terus bersaing dengan tim Repsol Honda di Aragon. Tapi saya juga berharap Marc cepat pulih dengan baik.”

“Kembali ke poin di balapan terakhir, telah memberi saya motivasi ekstra untuk akhir pekan ini di Aragon. Ini adalah sirkuit dengan banyak variasi dan beberapa poin sulit. Terutama jika suhu lebih dingin, Anda harus memperhatikan sisi kanan ban di awal lap. Tujuannya adalah untuk sekali lagi memberikan hasil terbaik bagi tim. “

Honda Repsol Tanpa Marc Marquez di Aragon
Honda Repsol Tanpa Iron Man Marc Marquez di Aragon

Berharap Marc Cepat Pulih

Bradl, pada bagiannya, tiba di sirkuit Aragon pada saat yang tepat, setelah mencapai hasil terbaiknya tahun ini akhir pekan lalu di MotoGP Le Mans. Kecuali tahun 2015, Bradl selalu finis di 10 besar dalam semua penampilannya di GP Aragon.

“Saya senang bisa terus bersaing dengan tim Repsol Honda di Aragon tapi saya juga berharap Marc terus pulih dengan baik,” kata pembalap Jerman itu. Kembali ke poin di balapan terakhir telah memberi saya motivasi ekstra untuk akhir pekan ini di MotoGP Aragon. Ini adalah sirkuit dengan banyak variasi dan beberapa poin sulit, terutama jika suhu lebih dingin, Anda harus memperhatikan sisi kanan ban. di awal lap. Tujuannya adalah untuk sekali lagi memberikan hasil terbaik bagi tim. “

Be the first to comment

Leave a Reply