Suzuki Tawarkan Aksesori Karimun Wagon R Special Edition

RiderTua.com – Sepertinya Suzuki mulai tawarkan aksesori Karimun Wagon R ‘Special Edition’ bagi konsumen Indonesia. Itu dilakukan untuk memberi pilihan alternatif jika ada konsumen yang nggak kebagian Anniversary Edition tersebut. Suzuki tawarkan aksesori Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition yang akan mempercantik penampilan mobil. Tapi ternyata paket ini hanya dikhususkan untuk tipe GS.

Baca juga: Paket Modifikasi Suzuki XL7 Resmi Mulai Disediakan, Mau?

Suzuki Tawarkan Aksesori Karimun Wagon R 50th Anniversary

Sebelumnya Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menampilkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition di Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 kemarin. Sekilas tak ada yang berubah, kecuali dengan tambahan aksesori yang diberikan pada bodi mobil. Termasuk aksen warna merah pada bagian kecil mobil membuat LCGC ini punya kesan sporty.

Karena edisi spesial, maka SIS hanya menyediakan 50 unit saja, dan mungkin semuanya sudah habis dipesan konsumen. Tentu mereka tahu kalau masih ada konsumen diluar sana yang nggak kebagian Wagon R Special Edition ini. Sehingga SIS mulai menawarkan pilihan alternatifnya, yaitu konsumen bisa membeli paket aksesori dari edisi spesialnya.

Suzuki tawarkan aksesori Karimun Wagon R

Khusus Tipe GS

Paket aksesori 50th Anniversary Edition untuk Karimun Wagon R terbilang cukup lengkap. Terdiri dari penambahan spoiler depan belakang, front grille lower berwarna Black Piano dan Red Stripe Line, door handle set, bezel fog lamp, side body decal, cover mirror, dan masih banyak lagi. Semua aksesori tersebut disebut sudah disediakan pada edisi spesialnya.

Tapi ternyata paket aksesori 50th Anniversary ini tak bisa dipakai sembarangan pada Karimun Wagon R. Suzuki mengatakan kalau paket ini hanya dikhususkan untuk Wagon R tipe GS, artinya tipe selain itu tak bisa memakainya. Entah apa alasannya, mungkin karena model edisi spesialnya memang menggunakan basis dari tipe GS.

SIS menjual paket aksesori ini dengan banderol Rp 12 juta, sepertinya lebih gampang membeli paket tersebut ketimbang membeli model edisi spesial aslinya. Terlebih paket aksesori Wagon R ini jauh lebih murah dari XL7, walau aksesori yang ada padanya jauh lebih sedikit dari crossover-SUV tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply