Paket Modifikasi Suzuki XL7 Resmi Mulai Disediakan, Mau?

RiderTua.com – Tak biasanya Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan paket modifikasi Suzuki XL7. Modelnya sendiri sudah diperkenalkan di Indonesia Modification Expo 2020, bersama dengan dua mobil lainnya. Paket modifikasi Suzuki XL7 ini bisa menjadi alternatif bagi konsumen untuk memaksimalkan penampilan mobilnya. Walaupun dengan harga yang lumayan mahal, tapi itu semua sudah cukup untuk mendapatkan semua itu.

Baca juga: Suzuki Bawa Dua Mobil Barunya di IMX 2020, Makin Cakep!

Paket Modifikasi Suzuki XL7 Menjadi Alternatif Konsumen

XL7 hasil modifikasi ini ditampilkan di IMX 2020 bersama dengan dua mobil Suzuki lainnya, yaitu Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition dan Ignis ‘Time Attack’. Ketiganya tampil semakin keren dengan sentuhan modifikasi pada beberapa bagian bodinya, termasuk mengoptimalkan fitur yang sudah ada. Sehingga tak hanya tampilannya yang dimaksimalkan, tetapi juga fitur.

Untuk XL7 modifikasi, pengerjaannya dilakukan oleh SIS dan NMAA (National Modificator and Aftermarket Association). Dilabur warna hitam di hampir seluruh bodi dan bagian modelnya, XL7 menampakkan kesan sporty nan agresif. Tentunya kesan ini semakin lengkap dengan adanya tambahan komponen pada bodinya untuk mempercantik penampilannya.

Paket modifikasi Suzuki XL7

Paket Lengkap

Mobil crossover-SUV ini dilengkapi dengan sejumlah aksesori tambahan, termasuk bodykit FRP Custom Add-On. Bodykit ini diberikan pada beberapa bagian mobil seperti front and rear bumper, side skirt, over fender, sampai wing spoiler. Soal aksesori, NMAA menambahkan roof box, raptor painting, roof bar, hella chibi lamp, serta under carriage.

Interior XL7 juga mendapatkan ubahan dengan tambahan retrimed synthetic leather sehingga terlihat makin mewah. Tapi hanya itu ubahan pada bagian dalamnya, sementara keseluruhan seperti fitur dan mesinnya masih tetap dipertahankan. XL7 modifikasi juga mengandalkan ban khusus yang disediakan dari NMAA sendiri.

SIS menawarkan paket modifikasi untuk XL7 ini sebesar Rp 107 juta, dengan bodykit custom yang paling mahal dari komponen lainnya. Memang lumayan mahal, tapi dengan semua modifikasi yang diberikan pada mobil ini sepertinya masih cukup worth it.

Be the first to comment

Leave a Reply