Suzuki Bawa Dua Mobil Barunya di IMX 2020, Makin Cakep!

RiderTua.com – Seakan masih belum selesai, Suzuki bawa dua mobil barunya di IMX 2020 (Indonesia Modification Expo). Terdiri dari Karimun Wagon R special edition dan Ignis ‘Time Attack’, keduanya tampil makin sporty dan lain dari biasanya. Suzuki bawa dua mobil baru untuk dikenalkan ke pengunjung. Tapi khusus Ignis akan menjadi ‘hadiah’ bagi pengunjung IMX 2020.

Baca juga: Suzuki Carry Minibus Resmi Dijual, Segini Harganya

Suzuki Bawa Dua Mobil Baru Untuk Dikenalkan

Baik Karimun Wagon R Special Edition maupun Ignis Time Attack dihadirkan dalam merayakan 50 tahun Suzuki Indonesia. Disebut sebagai ’50th Anniversary Edition’, mobil LCGC mungil ini tampil dengan sentuhan aksen sporty yang begitu pas dengan modelnya. Ditambah dengan penambahan aksesori pada bumper hingga spoiler menambah kesan tersebut

Jadi kenapa harus Wagon R yang mendapat edisi spesial ini dan bukannya Ertiga atau XL7? Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan Karimun Wagon R sudah cukup lama berada di Indonesia. Terlebih model ini sempat menurun pamornya di segmen LCGC, sehingga dengan pemberian edisi terbatas ini, maka model tersebut akan semakin dikenal.

Suzuki bawa dua mobil baru di IMX 2020

Ignis ‘Spesial’

Tak hanya Karimun Wagon R ’50th Anniversary’ yang dihadirkan di IMX 2020 oleh Suzuki, tetapi juga Ignis ‘Time Attack’. Mobil kota ini berupa hasil modifikasi Garasi Drift dan NMAA, sehingga menghasilkan Ignis dengan tampilan lebih sporty. Meski tetap mempertahankan model aslinya, modifikasi yang diberikan benar-benar membuatnya tampil beda.

Mengusung tema ‘time attack’, masing-masing bagian didapat dari berbagai ‘sumber’. Bumper depannya digarap oleh bengkel Pro Mobile, lampu LED dan autovision dikerjakan oleh Young Motor Indonesia, serta peleknya didapat dari DNZ Wheel. Selain tambahan serat karbon pada spoiler, interiornya mendapat jok kulit Alcantara dan sistem audio Pioner dengan Apple CarPlay.

Karimun Wagon R 50th Anniversary hanya disediakan 50 unit saja, sementara Ignis Time Attack cuma ada satu. Walau begitu, mobil ini akan disediakan sebagai grand prize bagi pengunjung IMX 2020. Jadi model mana yang tampilannya menarik?

Be the first to comment

Leave a Reply