Pembalap VR46 Lari ke Tim Sniper, Rossi Akan Bubarkan Tim Moto3?

Pembalap VR46 Lari ke Tim Sniper, Rossi Akan Bubarkan Tim Moto3?
Pembalap VR46 Lari ke Tim Sniper, Rossi Akan Bubarkan Tim Moto3?

RiderTua.com – Pembalap VR46 lari ke tim Sniper, rumornya Rossi akan bubarkan Tim Moto3?.. Andrea Migno akan menggantikan Tony Arbolino di tim Snipers. Pembalap Sky Racing Team VR46 saat ini akan mengendarai motor Honda pada tahun 2021. Tidak seperti Celestino Vietti yang menang tahun ini, Migno kembali pada tahun 2020 belum berhasil naik podium. Mungkin dia tidak cocok dengan motor KTM.. Setelah debutnya sebagai wild card dan tim Mahindra.. Migno selalu mengendarai motor KTM, dan untuk alasan inilah dia ingin menguji dirinya sendiri dengan motor Honda. Tim VR46 jelas memakai motor KTM… Dan satu-satunya alternatif, untuk saat ini adalah tim Sniper setelah pembalapnya naik ke Moto2.. Hal ini menyebabkan VR46 tahun depan kekurangan pembalap Moto3 dan ada rencana besar lain sehingga mungkin kelas Moto3 dikorbankan…

Pembalap VR46 Lari ke Tim Sniper

Peluang di mesin Honda terbuka berkat perekrutan Tony Arbolino dari tim sniper ke tim Intact GP di Moto2. Sementara tim Sniper sangat menginginkan pembalap Italia, setelah mengonfirmasi pembalap Ceko Filip Salac di salah satu motornya untuk tahun 2021 sejak Juli. Dan pilihan langsung jatuh pada Migno, mengingat bahwa Mirko Cecchini, kepala tim, selalu fokus pada pembalap yang terbaik. Antonelli, Fenati, dan Arbolino adalah beberapa orang yang tumbuh bersama Cecchini, membawa kemenangan dan juga bersaing untuk kejuaraan Dunia, seperti yang terjadi tahun lalu dan juga terjadi tahun ini bersama Arbolino.

Kejuaraan dunia yang dia menangkan bersama Andrea Dovizioso di kelas 125cc.. Kedua keinginan telah terwujud dan sekarang, dengan mediasi VR46 Riders Academy, ambisi lama Migno menjadi kenyataan. Pada 2021 dia akhirnya akan mengenal Honda..

Celestino Vietti-Andrea Migno (VR46)

Rossi Akan Bubarkan Tim Moto3

Dan Moto3? .. Di sini segalanya menjadi lebih rumit. Tim Moto3 VR46 adalah tim pertama yang memulai debutnya di Kejuaraan Dunia, didirikan pada saat Akademi Rossi penuh dengan anak-anak muda. Sekarang para pembalap itu telah berkembang dan tidak ada keinginan untuk menambah jumlah mereka untuk saat ini.

Kepindahan Andrea Migno ke tim Sniper membuat tim Moto3 tidak akan memiliki satu pun pembalap untuk tahun depan. Apa yang tersisa untuk mereka lakukan?.. Salah satu kemungkinannya adalah fokus pada pembalap muda dari luar Akademi, bahkan dari negara lain selain Italia, tetapi dengan cara ini proyek tersebut akan sedikit melenceng dari tujuan semula. Alternatifnya adalah menutup, bertahan tahun depan hanya dengan tim Moto2, dan kemudian mengapitnya dengan tim di MotoGP pada 2022. Namun semua masih sebatas kemungkinan.. Apakah Rossi benar-benar akan menutup tim Moto3 dan hanya fokus Moto2 atau bahkan hanya tim MotoGP..?

Be the first to comment

Leave a Reply