Valentino Rossi Bakal Pura-pura Pingsan Jika Hadapi Hal Ini

Valentino Rossi Bakal Pura-pura Pingsan Jika Hadapi Hal Ini
Valentino Rossi Bakal Pura-pura Pingsan Jika Hadapi Hal Ini

RiderTua.com – Rossi memang sosok yang ekstrovert dan suka bercanda yang menyenangkan sekaligus menghibur… Salah satu pernyataannya akhir-akhir ini, Valentino Rossi bakal pura-pura pingsan jika hadapi hal ini… Ini terkait dengan David Munoz yang baru saja menimang anak pertamanya. Namun menurut VR46 itu, sang crew chief itu malah terlihat syok setelah melihat anaknya itu lahir. Sebenarnya apa yang terjadi?

Valentino Rossi Bakal Pura-pura Pingsan Jika Hadapi Hal Ini

Anak Munoz lahir usai seri balap San Marino bulan lalu. Usai menjalani sesi uji coba di Sirkuit Misano pada Selasa (15/9/2020), Munoz langsung buru-buru berangkat ke Barcelona Spanyol, untuk mendampingi sang istri melahirkan.

Usai anaknya lahir, Munoz pun mengambil penerbangan pertama pada Jumat (18/9/2020) kembali ke Misano, untuk mendampingi Rossi menjalani balapan di Seri Emilia Romagna. Dia pun tiba, tepat sebelum sesi latihan pertama (FP1) digelar.

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello (Instagram)
Valentino Rossi Bakal Pura-pura Pingsan

Kepada Sky Sports, Valentino Rossi pun mengumumkan kabar gembira itu. Dia berkata, “David punya anak laki-lagi bernama Ian. Dia harus terbang ke Barcelona pada Selasa malam, dan dia menjalani ‘lap’ yang gila. Lalu David kembali pada Jumat pagi untuk sesi latihan pertama. Dia datang dengan wajah seperti baru saja keluar dari ruang persalinan, bahkan dengan sarung tangan yang masih penuh darah.”

“Tampaknya kini sedang tren (bagi sang ayah) untuk menghadiri persalinan ketika bayinya lahir. Saya bisa lihat David agak syok. Selain itu, anak itu adalah anak pertamanya.”

Juara Dunia 9 kali itu, mengaku saat ini masih belum siap untuk menjadi seorang ayah. Rider Monster Energy Yamaha MotoGP itu mengaku ngeri, jika harus ikut menyaksikan kelahiran anaknya suatu saat nanti. Dia juga berharap, suatu saat nanti kekasih atau istrinya tak memintanya untuk mendampinginya saat melahirkan kelak.

Valentino Rossi bakal pura-pura pingsan jika hadapi hal ini

Takut Merusak Hubungan

Meski begitu, pembalap 41 tahun itu mengaku dirinya takut jika tak mau memberi support saat istri atau kekasihnya melahirkan, hal itu bisa merusak hubungan keduanya.

Dia mengungkapkan “Jujur saja saya tak mengharapkannya. Tapi dengan banyaknya hal buruk yang terjadi sekarang, jika Anda tak melakukannya, maka Anda terkutuk. Hal ini bisa menghancurkan hubungan Anda dengan pasangan Anda selamanya.”

Rossi pun punya cara jitu untuk mengatasi dilema ini. “Saya akan pura-pura pingsan saja pada tahap-tahap awal persalinan, jadi setidaknya saya punya alasan untuk keluar ruangan!” tutupnya sembari tertawa.

Be the first to comment

Leave a Reply