Yamaha NMAX Star Wars Ini Keren Banget !

RiderTua.com – Yamaha NMAX Star Wars Special Edition resmi diluncurkan dan… Jangan tanya lagi bagaimana sosoknya. Sebagai motor skutik bongsor, tentu NMAX masih tetap memiliki edisi spesial yang membuatnya tampil beda. Yamaha NMAX Star Wars Edition ini tampil makin gahar dan bergaya dengan skema warna baru. Edisi tersebut bisa menjadi kabar baik bagi pecinta seri Star Wars.

Baca juga: Yamaha MT-09 Lebih Unggul dari Kawasaki Z900 ?

Yamaha NMAX Star Wars Tampil Makin Gahar dan Bergaya

NMAX Star Wars hadir di Brazil dalam dua pilihan, yaitu Alianca Rebelde atau Rebel Alliance dan Imperial Galactico alias Galactic Empire. Masing-masing model memiliki ciri khas dari masing-masing kelompok yang berlawanan. Tentu saja keduanya berasal dari seri Star Wars yang terkenal akan karakter ikoniknya, dari Luke Skywalker sampai Darth Vader.

Pada varian Rebel Alliance, paduan warna putih dan merah yang menjadi ciri khas dari pesawat milik Luke. Sedangkan varian Galactic Empire memiliki paduan warna hitam serta strip merah yang menampakkan kesan agresif. Tentu skema warna ini senada dengan pimpinan Galactic Empire sendiri, Darth Vader.

Yamaha NMAX Star Wars

Spek Tetap Sama

Memang terlihat keren, tapi itu semua hanya sekedar untuk mengubah desain grafisnya. Selebihnya seperti spesifikasi mesin dan fiturnya masih tetap sama seperti NMAX kebanyakan. Basis dari NMAX Star Wars ini adalah NMAX 160 ABS, meskipun mesin yang dipakai adalah mesin 155 cc SOHC bertenaga 15,1 dk.

Untuk banderolnya, keduanya dibanderol mulai dari Rp 37,9 jutaan, tapi ingat ini harga jual di Brazil. Pastinya motor ini takkan dijual ke luar negeri termasuk Indonesia, karena hanya dikhususkan untuk Negeri Samba tersebut. Padahal desainnya begitu keren dan lebih cakep dari NMAX model biasanya yang nampak polos.

Entah apa maksud Yamaha Brazil menghadirkan NMAX Star Wars tersebut, apakah memang untuk mempromosikan salah satu seri Star Wars atau alasan lainnya. Yang jelas, edisi spesial ini seakan cocok bagi mereka yang ingin sekedar menambah koleksi motornya maupun bagi pecinta seri Star Wars sendiri.

Be the first to comment

Leave a Reply