Tear Off Bekas Helm Valentino Rossi Laku Hampir 2 juta!

Tear Off Bekas Helm Valentino Rossi Laku Hampir 2 juta
Tear Off Bekas Helm Valentino Rossi Laku Hampir 2 juta

RiderTua.com – Tear Off bekas Helm Valentino Rossi laku hampir 2 juta rupiah, padahal bekas sobekan plastik di trek tuh.. Namun menjadi barang langka. Sepertinya benda tipis dari plastik pelapis visor helm (Tear off) sedang trending di dunia motorsport khususnya MotoGP. Menyusul masuknya tear off milik Quartararo ini dan menyumbat pernafasan mesin Ducati Jack Miller, sehingga membuat pembalap MotoGP asal Australia itu gagal menyelesaikan balapan MotoGP Misano-2 ( Emilia Romagna).. Benarkan bekas sobekan helm Rossi ini ditawar senilai uang di atas, berikut pernyataan kolektor benda milik Rossi tersebut?

Tear Off Bekas Helm Valentino Rossi Laku Hampir 2 juta

Tear Off Helm Quartararo Bikin Mesin Ducati Miller Tercekik
Tear Off Helm Quartararo Bikin Mesin Ducati Miller Tercekik

Sesuai gambar di atas, Tear off (TO) adalah lapisan dari plastik pada visor helm untuk melindungi kaca helm atau menjaga visibilitas pembalap. Lapisan TO sering kita lihat dikelupas oleh pembalap MotoGP saat di sirkuit.. Meskipun dalam kasus Quartararo bagaimana bisa mereka yakin TO yang tertelan oleh motor Miller adalah milik Quartararo, meskipun ada buktinya..

Tear Off Langka Rossi

Tear off milik mantan Marshal MotoGP

Kita tidak akan membahas bagaimana benda itu bisa masuk ke filter udara motor Ducati Miller.. Namun berikut ini adalah pernyataan seorang pensiunan Startline Official untuk BSB & marshal untuk WSBK & MotoGP… Nama akun tersebut adalah Olga, dan jika dia pernah bekerja di sirkuit sebagai marshal trek bukan hal yang aneh jika dia bisa mendapatkan benda-benda unik bekas pembalap di lintasan..

Olga mantan Marshal MotoGP
olga

Dalam akun media sosialnya dia mengatakan: “Saat bekerja di pit lane, saya menemukan banyak sobekan. Kebanyakan pembalap biasanya memiliki tear off yang sangat berbeda, tetapi selama bertahun-tahun akhirnya menjadi lebih jelas. Saya pernah ditawari £ 100 (setara Rp 1,885,187) untuk pasangan milik Rossi yang langka ini tetapi saya tetap menyimpannya,” tulisnya.

Hmm.. Jika benar ada peminat yang berani tawar dengan harga segitu, (tear off bekas helm Valentino Rossi saja laku hampir 2 juta).. Di sirkuit Mandalika Indonesia nantinya akan ada orang yang selalu siap disekitar sirkuit mengumpulkan plastik pelindung helm bekas pembalap MotoGP nih… hehe…

Be the first to comment

Leave a Reply