Stoner Yakin Masih Bisa Kalahkan Marquez!

Stoner Yakin Masih Bisa Kalahkan Marquez
Stoner Yakin Masih Bisa Kalahkan Marquez

RiderTua.com – Casey Stoner yakin masih bisa kalahkan Marc Marquez. Dia bersikeras bahwa dia saat ini bisa mengalahkan Marquez. Alasannya? “Fakta bahwa banyak lawan historis saya tidak bisa mengalahkan Marquez menunjukkan bahwa saya masih bisa mengalahkan Marquez,” kata mantan pembalap MotoGP asal Australia itu.. Casey juga menyatakan keinginannya untuk punya tim balap sendiri..

Stoner Yakin Masih Bisa Kalahkan Marquez

casey-stoner-vs-marc-marquez

Mantan pembalap, Casey Stoner, melakukan analisis terhadap beberapa pembalap MotoGP saat ini. Secara khusus, dia membicarakan tentang musim ini dan Marc Marquez.. Hingga saat ini Casey Stoner merasa masih banyak fans MotoGP yang terus melihatnya sebagai referensi dan tidak melupakannya.

Mantan juara dunia itu mengaku menyesali banyak keputusan yang dibuatnya sepanjang kariernya. Stoner mengakui dalam sebuah wawancara eksklusif dengan media Italia p300 bahwa “Saya sangat menyesal atas karir saya, keputusan yang telah saya buat dan cara saya mendekati situasi tertentu. Saya senang bahwa hal-hal tertentu terjadi selama karier saya. Saya ingin karier saya bertahan lebih lama, tetapi tidak ada masa depan bagi saya dalam hal hasrat untuk olahraga”.

Punya Tim Balap Sendiri

Mantan pembalap itu mengatakan tentang kemungkinan dia akan memiliki tim sendiri dan bertindak sebagai bos tim. “Pertama, saya setidaknya harus pindah ke Asia, jika bukan Eropa, karena sebagian besar kejuaraan dihabiskan di sana. Memiliki tim membutuhkan banyak usaha dan Anda harus memastikan Anda berada di atas segalanya, itu membutuhkan banyak usaha. Saya ingin kembali sibuk dengan tim, saya merasa masih bisa membuat perbedaan jika saya memiliki kemampuan untuk membuat perubahan yang selalu saya inginkan, dan kemudian melihat ke mana tim itu akan memimpin dan hasilnya apa”.

Konfirmasi Honda Tentang Marc Marquez

Bisa Kalahkan Marquez

Meski demikian, Stoner tetap yakin hingga saat ini dirinya masih bisa mengalahkan Marc Marquez. Dia mengatakan,”Di masa lalu Anda dapat melihat beberapa kelemahannya, yang dapat dimanfaatkan dan digunakan untuk melawannya. Marc yang baru telah belajar dan memperoleh pengalaman tentang segala hal, jujur ​​saja. Dia cepat, agresif dan sekarang dia bisa memulai dan memimpin balapan dengan margin. Dia menegaskan bahwa dia sekarang dapat tetap tenang dalam situasi yang tidak dapat dia lakukan di masa lalu. Sudah menjadi pembalap yang komplit”.

Namun tetap saja, Stoner bersikeras bahwa dia bisa mengalahkannya. “Dalam perjalanan kejuaraan dunia saat ini, fakta bahwa banyak lawan historis saya yang biasa dia kalahkan masih tidak dapat mengatasinya menunjukkan bagaimana saya masih bisa mengalahkannya”.

Karena yang ditantang Stoner masih cedera dan sekarang di rumah.. Bagaimana kalau keduanya (Stoner dan Marquez) ditantang duel balap MotoGP virtual saja..

Be the first to comment

Leave a Reply