Hujan, Moto2 Dihentikan Red Flag

Hujan, Moto2 Dihentikan Red Flag
Hujan, Moto2 Dihentikan Red Flag

RiderTua.com – Rintik hujan mulai terlihat di Misano dan diperkirakan akan menjadi hujan lebat.. Akibatnya race Moto2 dihentikan (Red Flag).. Setelah tujuh lap balapan Moto2 di Misano dihentikan karena mulai turun hujan. Balapan akan dilanjutkan dengan sepuluh lap.

Hujan, Moto2 Dihentikan Red Flag

Balapan Moto2 di Misano dihentikan setelah tujuh lap. Alasannya: Hujan mulai turun meski sedikit dan di ramalkan akan deras. Balapan akan dilanjutkan dengan sepuluh lap lagi. Kondisinya di ramalkan bisa berubah.

Luca Marini mengamankan pole keempatnya di Moto2 kali ini. Dia mulai dari posisi pertama bersama rekan setimnya Marco Bezzecchi. Saat start Xavi Vierge langsung menyodok ke depan. Pembalap Spanyol itu beralih dari Posisi-4 ke Posisi-1. Lap pertama dipimpin oleh Vierge, diikuti Marini, Bezzecchi dan Bastianini. Marcel Schrotter naik ke Posisi 9, rekan setimnya Luthi di posisi 13.

Di lap ke-2 Bezzecchi melakukan kesalahan dan merosot ke Posisi 5. Sebelumnya, Bastianini mencoba menyalip Marini dan berhasil. Jake Dixon, rekan setim Vierge mampu di barisan depan.

Di putaran ke-3: pasukan Sky VR46 Racing marah dan merangsek kembali: Marini posisi kedua, Bezzecchi kembali naik posisi ke-4. Di Lap 4: M. Schrötter yang memakai ban depan soft mampu memanfaatkannya. Dia menjadi tercepat dan berada di posisi ketujuh. Lap ke-5: Joe Roberts jatuh dan membutuhkan perawatan. Schrotter terus merangsek maju. Pembalap berusia 27 tahun itu menyalip pembalap dari tim Speed ​​Up Fabio Di Giannantonio.

Lap ke-6: Bendera putih dengan palang merah dikibarkan. Penyebabnya ada indikasi hujan turun. Posisi sementara: Bastianini, Marini, Bezzecchi, Vierge dan Schrotter di lima tempat pertama. Di Lap 7: Semua pembalap masuk pit. Urutan pada saat berhenti adalah: Bastianini , Marini, Vierge, Bezzecchi, Di Giannantonio dan Schrotter.

Be the first to comment

Leave a Reply