Valentino Rossi: Dalam Versi Rock MotoGP Mirip Pink Floyd

Saya mendengar 10.000 tiket terjual habis dalam lima jam. Jadi MotoGP ini agak mirip dengan Pink Floyd, itu bagus untuk olahraga kami, kata Valentino Rossi.

Valentino Rossi: Dalam Versi Rock MotoGP Mirip Pink Floyd
Valentino Rossi: Dalam Versi Rock MotoGP Mirip Pink Floyd

RiderTua.com – Valentino Rossi berujar bahwa jika dalam versi rock MotoGP mirip Pink Floyd.. Pembalap Italia itu memiliki perasaan yang baik di akhir sesi pertama FP Jumat MotoGP di Misano. Posisi ke-6 di latihan bebas kedua membuatnya bersemangat. Bahkan suasana sirkuit Misano dengan banyak penonton membuatnya merasa lebih muda. “Aku merasa seperti berusia 30 tahun”.

Valentino Rossi: Versi Rock MotoGP Mirip Pink Floyd

Dovizioso Menjadi Tes Rider Yamaha dan Valentino Umumkan di Barcelona

Valentino Rossi sangat menyukai sirkuit Misano dan menempati posisi keenam yang menjanjikan dalam catatan waktu kombinsai FP1-FP2. Setelah Yamaha mengalami masalah yang rumit antara Brno dan Red Bull Ring. Kini Yamaha menemukan tata letak yang sesuai dengan karakteristiknya, dengan banyak tikungan dan sedikit trek lurus. Tahun lalu pembalap Yamaha mencatatkan posisi 5 besar (2-5) di belakang pemenang Marc Marquez.

Di FP1 Valentino Rossi mengalami beberapa kesulitan dengan ban karena aspal baru. Namun pada sore hari (FP2) dia mendapatkan waktu yang baik yang untuk sementara bisa lolos menuju Q2. Motor YZR-M1 tampaknya mendapat manfaat dari permukaan aspal Misano baru yang menjamin cengkeraman optimal. Tinggal masalah pemilihan ban dan penyesuain setingan.. “Hari pertama (FP Jumat) yang bagus. Hal terpenting bagi kami adalah motor kami sangat kompetitif, kami jauh lebih kuat dari Austria dan kami dapat berjuang untuk posisi teratas. Ini membuat situasinya sangat berbeda. Ini adalah cara kerja yang berbeda, jenis motivasi yang berbeda.”

“Saya mendengar 10.000 tiket terjual habis dalam 5 jam. Jadi MotoGP ini agak mirip dengan Pink Floyd, itu bagus untuk olahraga kami”

Valentino Rossi

Udara Misano Bikin “awet muda”

Valentino Rossi dan Yamaha perlu memanfaatkan kondisi ini dan akhir pekan MotoGP berikutnya untuk mendapatkan dua hasil balapan yang bagus. Suasana Misano menguntungkan Valentino Rossi dan Yamaha. “Di sini, di Misano, saya merasa seperti berusia 30 tahun, ini berbeda… Meskipun kami cepat tahun lalu, kami harus keluar ke trek untuk melihat apakah kami berada di trek yang tepat, karena situasi teknis di MotoGP berubah sangat cepat” kata Rossi.

Dalam beberapa minggu terakhir pabrikan lain telah menguji di trek Misano dengan aspal barunya.. Hanya Yamaha yang tidak membawa tes riderJorge Lorenzo, karena kondisinya tidak memungkinkan..

Untuk mengejar podium, Rossi harus mendapatkan 0,3 detik lagi, meningkatkan kecepatan di beberapa tikungan. Kondisi aspal tampaknya tidak menimbulkan perhatian khusus pada motor M1. “Motor kami sangat stabil, apalagi di tikungan cepat kami kuat,” katanya.

Hari Minggu akan menjadi balapan rumah dengan di tonton 10 ribu fans, Valentino Rossi menyamakan MotoGP dalam versi rock. “Saya mendengar 10.000 tiket terjual habis dalam lima jam. Jadi MotoGP ini agak mirip dengan Pink Floyd, itu bagus untuk olahraga kami”.

Pink Floyd adalah salah satu band hebat yang didirikan pada tahun 1971 oleh beberapa mahasiswa di Inggris. Band ini dikenal karena memiliki gaya musik yang bagus, serta konser konser mereka yang megah.

Be the first to comment

Leave a Reply