Jorge Martin Dikabarkan Absen di Misano?

Jorge Martin Ingin Belajar Sebanyak Mungkin dari Zarco
Jorge Martin Ingin Belajar Sebanyak Mungkin dari Zarco

RiderTua.com – Jorge Martin dikabarkan absen di 2 seri Misano. Pembalap asal Madrid yang kini berada di peringkat ketiga Dunia kelas Moto2 kemungkinan tidak akan balapan Minggu ini. Menyusul hasil tes kesehatan dimana dia dinyatakan tidak lolos.

Jorge Martin Dikabarkan Absen di Misano?

Kecewa Dikhianati, KTM Tak Akan Menerima Jorge Martin Kembali
Jorge Martin Dikabarkan Absen di Misano

Pembalap Spanyol Jorge Martin memenangkan kemenangan pertama balapan Moto2 di GP Austria pada 16 Agustus. Dan seminggu kemudian dia menjadi orang pertama yang melewati garis finis lagi di GP Styria. Namun karena melampaui ‘track limit‘ di tikungan terakhir saat melawan Marco Bezzecchi, juara dunia Moto3 2018 itu turun ke posisi kedua. Kendati demikian, pembalap Red Bull KTM dari tim Aki Ajo itu hanya tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Luca Marini di Kejuaraan Dunia.

Dilansir speedweek.com(09/09), terungkap di GP Misano bahwa Jorge Martin tidak lolos tes kesehatan, partisipasinya di GP Misano dipertanyakan. Jika kemungkinan tidak bisa mengikuti aktivitas balapan selama 14 hari, maka kedua seri Misano harus di lupakannya.

Jadwal MotoGP 2020 Terbaru (Portugal)

Jorge Martin yang tahun depan 95% naik kelas ke MotoGP di tim Pramac Ducati memimpikan juara dunia sebelum naik kategori. Namun dengan kondisi ini semakin sulit untuk mencapainya. Meskipun masih ada 7 seri lagi setelah Misano, membuat perjuangannya tidak akan mudah..

Be the first to comment

Leave a Reply