Ingin Menebus Kesalahan, Quartararo Siap Membalik Keadaan di Misano!

Quartararo Alami Masalah Rem yang Aneh
Quartararo Alami Masalah Rem yang Aneh

RiderTua.com – Ingin menebus kesalahan, Quartararo siap membalik keadaan di Misano.. Dua pembalap muda andalan tim Yamaha Petronas Fabio Quartararo dan rekan setimnya, Franco Morbidelli berbicara tentang seri Misano. Mereka sangat bersemangat berada di sirkuit yang cocok dengan motor Yamaha, meski tahun ini semua pembalap harus waspada.. Semua diluar prediksi, semua pembalap tidak ada yang konsisten mendominasi, sehubungan dengan ban Michelin..

Ingin Menebus Kesalahan, Quartararo Siap Membalik Keadaan di Misano

Pemimpin klasemen semetara Fabio Quartararo ingin menebus kesalahan setelah finis di urutan ke-7, ke-8, dan ke-13 di seri terakhir. Dua balapan Misano yang akan datang (13 dan 20 September) kesempatan bagus baginya.. “Misano adalah salah satu trek favorit saya.. Tikungan lambat serta tikungan cepat dan belokannya sangat mendukung. Saya penasaran untuk melihat cara kerjanya dengan aspal baru.. Apakah kondisinya telah berubah secara signifikan dibandingkan tahun lalu. “

Curvone (Tikungan 11)

“Misano adalah trek balap yang luar biasa, tikungan favorit saya di seluruh kalender balap berada di sana, Curvone (Tikungan 11). Setelah trek lurus kita sampai disana dengan gigi keenam, tekan rem sedikit lalu buka gas sepenuhnya secepat mungkin. Ini tikungan yang bagus dan saya tidak sabar untuk berkendara ke sana akhir pekan ini, ” kata pembalap Prancis berusia 21 tahun itu..

Bintang Petronas Yamaha Quartararo nyaris menang di Misano di tahun rookie nya melawan Marc Marquez.. “Tahun lalu kami berjuang untuk meraih kemenangan hingga lap terakhir. Kami akan mencoba mengulanginya pada dua Minggu berikutnya,” kata El Diablo dengan percaya diri setelah istirahat dua minggu.

Melihat posisinya di klasemen, pemenang dua kali seri musim ini mengatakan.. “Kami harus kembali naik podium di trek yang lebih cocok untuk kami dan mengambil banyak poin. Tujuannya adalah untuk menemukan kembali perasaan yang kami miliki dalam dua balapan pertama di Jerez.”

Franco Morbidelli Merasa Luar Biasa

Franco Morbidelli, yang mampu menjejak podium MotoGP pertamanya di Brno, juga bersemangat dengan trek Misano.. “Misano adalah trek rumah saya, tentu saja saya sangat menyukainya.. Tata letaknya cukup rumit karena kita awalnya pergi ke arah yang berlawanan. Hal ini menyebabkan sifat yang unik dan oleh karena itu sangat sulit. Selain itu, tata letaknya cukup melengkung dan kencang. Semua ini menjadikan Misano trek yang hebat.. Saya menyukainya,” kata pembalap Italia berusia 25 tahun itu.

Tentunya Morbidelli merasa luar biasa dengan dua balapan di trek rumahnya yang sangat dinantikannya. Selain itu, akan ada penonton di tribun untuk pertama kalinya musim ini.. “Ini adalah berita bagus karena ini adalah langkah kecil menuju normal. Ini akan luar biasa, terutama untuk pembalap Italia.. Ketika penonton kembali menyemangati kami. Saya harap kami bisa menampilkan pertunjukan yang bagus dan hasil yang bagus,” pungkas anak didik Rossi itu.

Be the first to comment

Leave a Reply