MotoGP Capai 30 Juta Penggemar di Sosial Media!

MotoGP Capai 30 Juta Penggemar di Sosial Media!
MotoGP Capai 30 Juta Penggemar di Sosial Media!

RiderTua.com – MotoGP tetap menjadi tontonan balap yang menarik dan banyak menyedot jutaan penggemar. Dalam hal ini kita berbicara di sosial media digital. Angka-angka yang menunjukkannya.. Di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan media lainnya. MotoGP sekarang menyatukan lebih dari 30 juta penggemar di seluruh dunia.

MotoGP Capai 30 Juta Penggemar di Sosial Media!

MotoGP Capai 30 Juta Penggemar di Sosial Media!

Dorna Sport menjadi pelopor pada media digital, Video MotoGP resmi sudah ada sejak 1999. Channel YouTube MotoGP kemudian dibuat pada tahun 2005, diikuti oleh Twitter dan Facebook. Akun @Motogp ada di Instagram sejak 2013, sementara itu, Snapchat atau TikTok adalah media sosial yang ekstensif membicarakan tentang MotoGP. Selain itu, podcast ‘Last On The Brakes’ yang menyediakan wawancara rutin dengan tokoh paddock juga tak kalah berperan dalam menjaring jutaan penggemar dari media dan saluran berbeda.

Terima Kasih

MotoGP Capai 30 Juta Penggemar di Sosial Media

Dilansir media Jerman Speedweek.com, MotoGP kini mengumumkan bahwa rekor penggemar mereka di media sosial menyentuh angka 30 juta penggemar di platform sosial dan digital. Misalnya, lebih dari 13,8 juta penggemar mengikuti page MotoGP di Facebook dan 9,7 juta di Instagram. Ada hampir 3,5 juta pengikut di YouTube dan 2,7 juta penggemar mengikuti mereka di Twitter.

Fakta bahwa aksi MotoGP menarikadalah semakin banyaknya pengguna media ini di seluruh dunia. Yang dibuktikan oleh angka-angka itu.. Dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, MotoGP mencatat peningkatan tayangan sebesar 42,6 persen di semua media sosial pada Agustus 2020. Tingkat interaksi juga meningkat secara signifikan (naik 32,7 persen). Ada peningkatan +27 persen dalam tampilan video, dengan total 415 juta menit konten dilihat (naik 97 persen).

Be the first to comment

Leave a Reply