Aldo Drudi Siapkan Helm Spesial Valentino Rossi di GP Misano

Putaran MotoGP Misano menjadi balapan yang sangat penting bagi tiga pembalap Italia.

Aldo Drudi Siapkan Helm Spesial Valentino Rossi di GP Misano
Aldo Drudi Siapkan Helm Spesial Valentino Rossi di GP Misano

RiderTua.com – Di MotoGP Misano Aldo Drudi siapkan helm spesial Valentino Rossi. Meskipun kondisi kejuaraan dunia tahun ini berbeda atau dalam kondisi sulit, tampaknya tradisi The Doctor di balapan rumahnya akan berlanjut. Helm khusus Valentino Rossi akan dibuat saat balapan sampai di tanah Italia. Tepatnya, sirkuit Misano yang akan menjadi tuan rumah balapan akhir pekan ini. Satu helm khusus yang dibuat oleh Aldo Drudi, desainer helm kepercayaan Rossi… Yang juga mendesain helm Morbidelli dan Bastianini…

Aldo Drudi Siapkan Helm Spesial Valentino Rossi di GP Misano

Dilansir paddock-gp.com, biasanya, di MotoGP Mugello -Italia helm khusus Valentino Rossi akan muncul sepanjang musim. Tetapi pada tahun ini akibat kondisi krisis, tidak ada Mugello dalam kalender, meskipun menjadi tuan rumah Formula 1 untuk pertama kalinya… GP Italia masih memiliki Misano, yang akan memberikan dua pertunjukan adu kencang pada hari Minggu berturut-turut.

Lokasinya tidak jauh dari markas Tavullia, Valentino Rossi akan mengenakan helm unik. Aldo Drudi yang selama ini bertanggung jawab mendesain helm Valentino memutuskan untuk memberikan beberapa petunjuk tentang tampilan baru tersebut.

Aldo Drudi Siapkan Helm Spesial Valentino Rossi di GP Misano

Sesuai gambar yang di posting di jejaring sosial oleh AldoDrudi, helm baru Valentino Rossi untuk seri Misano sepertinya akan sangat sederhana, dengan sedikit warna. Namun detailnya pasti akan menarik jika dibuat oleh seorang seniman.

Mendesain Helm 3 Pembalap Italia

Drudi, yang juga mendesain helm untuk pembalap Italia lainnya, yaitu Bastianini dan Morbidelli. Helm pertama sepertinya helm dengan warna pastel, sedangkan helm kedua warna-warni. Sepertinya Morbidelli sangat suka warna itu mengingat kewarganegaraan gandanya (Italia dan Brasil).

Putaran Misano menjadi balapan yang sangat penting bagi tiga pembalap Italia. Valentino Rossi yang saat ini terpaut 25 poin dari Quartararo, sementara Morbidelli, yang sejauh ini masih bernasib buruk dengan selisih 38 poin. Meskipun keduanya belum mengklaim kemenangan musim ini, mereka (dan semua pembalap MotoGP) bersaing memperebutkan gelar mengingat sulit menentukan siapa favorit juara dunia tahun ini.

Sementara itu, Bastianini di kelas Moto2 mengejar Luca Marini yang hanya unggul 8 poin darinya. Marini yang merupakan adik Rossi, bersaing ketat dengan Jorge Martin untuk mendapatkan kursi di Ducati Pramac di MotoGP 2021.

Be the first to comment

Leave a Reply