Stoner: Musim MotoGP 2020 Bukan Kejuaraan Dunia?

Casey Stoner: Musim MotoGP Bukan Kejuaraan Dunia?
Casey Stoner: Musim MotoGP Bukan Kejuaraan Dunia?

RiderTua.com – Legenda dan Juara Dunia MotoGP dua kali asal Australia, Casey Stoner menjadi tamu istimewa dalam podcast GP Australia “In the Fast Lane”.. Casey Stoner berbicara tentang musim MotoGP yang tidak bisa diprediksi, dan musim MotoGP 2020 bukan kejuaraan dunia? atau kurang pas disebut kejuaraan dunia..

Stoner: Musim MotoGP 2020 Bukan Kejuaraan Dunia?

Casey Stoner bergabung dengan Matt Clayton dan Michael Lamonato dalam acara itu. Menyampaikan pemikirannya tentang musim yang tidak dapat diprediksi hingga saat ini..

Saat membahas musim MotoGP 2020 ini, Stoner mengatakan meski menurutnya balapan telah dimulai lagi, dan itu merupakan hal yang fantastis. Namun dia seakan tidak percaya bahwa musim kejuaraan dunia saat ini bisa berlangsung seperti ini. (Mungkin menurutnya kurang pas disebut kejuaraan dunia .. karena tidak keliling dunia..)

“Sayangnya saya akan sedikit beropini dengan beberapa hal, saya pikir menyebutnya kejuaraan dunia agak sulit tahun ini. Anda membalap dua balapan di sirkuit yang sama, dan jika pemilihan sirkuit ini cocok untuk seseorang, itu benar-benar adalah keuntungan besar dan mereka tidak benar-benar berkeliling dunia,” kata Stoner.

Casey Stoner- Marc Marquez
Casey Stoner: Musim MotoGP Bukan Kejuaraan Dunia?

Tanpa Marquez

Stoner juga memberikan pemikirannya tentang bagaimana gelar dunia saat ini diperebutkan dengan absennya Marc Marquez saat ini . “Sejujurnya saya pikir Anda bisa menang dengan motor mana pun di grid di sana saat ini. Mereka semua sangat mirip, mereka hanya memiliki beberapa ciri berbeda dan di mana mereka menemukan kecepatannya,” kata Stoner.

“Siapapun yang mempunyai sedikit performa lebih baik pada saat ini tanpa Marc di kompetisi, akan bisa memenangkan kejuaraan. Seperti yang kami lihat, apa pun bisa terjadi dan orang yang Anda pikir akan melesat di depan ternyata tidak, ” kata Stoner

Be the first to comment

Leave a Reply