Terharu dapat Ucapan Selamat dari Rossi, Seperti Menang 2 Kali!

Menerima ucapan selamat dari Valentino Rossi serasa seperti menang dua kali

Terharu dapat Ucapan Selamat dari Rossi, Seperti Menang 2 Kali
Terharu dapat Ucapan Selamat dari Rossi, Seperti Menang 2 Kali

RiderTua.comMichael Ruben Rinaldi adalah pembalap WSBK tim satelit Ducati asal Italia yang memenangi seri Aragon. Banyak menerima ucapan selamat salah satunya dari temannya (Dovizioso) dan bos Ducati Claudio Domenicali dimana menurutnya itu adalah ucapan yang wajar dan biasa. Namun dia merasa seperti menang 2 kali ketika ucapan selamat itu berasal dari Valentino Rossi.. Bahkan yang membuat dia kaget dia tidak meyimpan nomor Valentino di kontaknya.. Terharu… !

Terharu dapat Ucapan Selamat dari Rossi, Seperti Menang 2 Kali

Terharu dapat Ucapan Selamat dari Rossi, Seperti Menang 2 Kali

Rinaldi berujar menerima ucapan selamat dari Valentino Rossi serasa seperti menang dua kali.. “Saya tidak menyimpan nomornya (Rossi) di kontak telepon dan ketika saya tahu itu adalah dia, itu luar biasa. Dovizioso juga memberi ucapan selamat kepada saya.”

Akhir pekan yang hebat bagi Michael Ruben Rinaldi di Aragon, di ajang SBK race kedua di MotorLand. Sebelumnya di race-1 pembalap Italia itu menang dengan Ducati Panigale V4R dari tim GO ELEVEN.. Membawa bendera Italia berkibar kembali di podium teratas kejuaraan motor berbasis produksi (WSBK)…

“Luar biasa, setelah balapan saya menerima banyak pesan termasuk pesan suara dari Dovizioso yang merupakan teman saya.. Kemudian pagi ini saya menerima pesan dari nomor yang belum saya simpan di kontak dan ternyata nomornya Valentino Rossi, itu seperti menang dua kali! “.

Rinaldi tentunya juga menerima telepon dari manajemen puncak Ducati (Claudio Domenicali)… “Saya seorang pembalap Ducati dan dia juga menulis ucapan selamat kepada saya. Memenangkan balapan SBK untuk Ducati adalah hal yang normal, sama seperti biasa dia memberi selamat kepada saya”

Terharu dapat Ucapan Selamat dari Rossi, Seperti Menang 2 Kali

Sangat Gembira

Pasca balapan pertama dengan memenangkan seri Aragon, Rinaldi membawa trofi-nya ke hotel, memandanginya di dalam kamar dan bisa tidur nyenyak. “Saya membawa trofi ke hotel, melihatnya di dalam kamar dan tidur nyenyak. Tapi pagi ini ( race-2) saya tahu kami harus mulai dari awal tapi kemarin itu luar biasa. Saya pikir ibu saya mulai menangis pada jam 3 sore dan selesai pagi ini, dia sangat sensitif dan saya hanya bisa membayangkan reaksinya ketika dia melihat saya di podium di TV “.

Pertarungan sengit terjadi di lap-lap akhir antara Jonathan Rea (ZX10RR) dan Rinaldi (Ducati V4R).. “Hari ini suhu turun beberapa derajat di trek dan ini mengubah cara kerja ban lunak. Saya lebih cepat di lap awal dan ketika saya menyalip Scott, saya tidak bisa menjaga kecepatan kemarin. Saya memacu lebih kuat dan saya tahu saya berhasil”.

“Rea di belakangku saya tahu cepat atau lambat dia akan mencoba menyalip. Kami bertarung dan ketika dia menyalip saya, dia memiliki cengkeraman yang lebih kuat pada ban belakangnya, saya mencoba untuk mengikutinya untuk beberapa lap tetapi saya tidak akan mengambil risiko jatuh”.

Be the first to comment

Leave a Reply