Dovizioso Bilang Banyak Tawaran, Kira-kira di Tim Mana?

Untuk tahun 2021, apakah Dovi akan balapan di MotoGP atau bahkan pindah jalur ke balap motorcross?

Musim Terakhir Berbaju Merah di Rumah Sendiri, Dovizioso Incar Podium

RiderTua.com – Andrea Dovizioso bilang banyak tawaran, kira-kira di tim mana?.. Pembalap MotoGP Ducati itu mengatakan kepada media Italia. “Saya memiliki banyak tawaran untuk 2021.. Saya akan pergi ke (tim) di mana saya bisa menang”.. Melihat hubungan Andrea Dovizioso dengan Ducati yang sudah buruk, dia tak mungkin kembali (seperti yang dikatakan Marco Melandri).. Di Aprilia ada Cal Crutclow yang mendapat bantuan penuh dari Dorna, kecuali dia pensiun. Sementara KTM sudah tertutup..

Dovizioso Bilang Banyak Tawaran, Kira-kira di Tim Mana?

Dovizioso Bilang Banyak Tawaran, Kira-kira di Tim MotoGP Mana?

Dovizioso dalam sebuah wawancara dengan media MotoGP, GPone.com mengatakan bahwa dia masih kuat dan masih ingin membalap.. “Saya merasa kuat dan saya masih ingin bertarung untuk kejuaraan dunia MotoGP. Banyak tawaran yang datang, tetapi saya mampu untuk memilih”.

Dari media yang sama diberitakan bahwa Marco Melandri, yang kembali baklapn di superbike (WSBK), mengatakan bahwa antara Dovi dan Ducati mungkin belum berakhir 100%.

Dovizioso mengatakan.. “Melandri memberikan pendapatnya tetapi tanpa mengetahui detailnya. Jika berpikir bahwa saya memutuskan untuk mengatakan cukup kepada Ducati sebelum seri Austria untuk memenangkan dua balapan dan kemudian berbaikan kembali, semuanya sama sekali tidak benar. Sebenarnya saya telah memutuskan karena berbagai situasi yang saya hadapi. Tidak bisa berbicara tentang musim ini”.

Keputusan pisah dengan Ducati juga ada hubungannya dengan hal lain di luar balap.. “Semua yang kami lakukan memengaruhi kami mulai dari keluarga, anak perempuan, dari hubungan hingga latihan, tetapi menuding Ducati saat ini (sebagai satu-satunya penyebab perpisahan) tidaklah benar. . Dengan tim kami mencoba untuk berkonsentrasi untuk membawa pulang secara maksimal kemenangan, karena aspek ban memberi kami banyak pekerjaan yang harus dilakukan “.

Untuk tahun 2021, apakah Dovi akan balapan di MotoGP atau bahkan pindah jalur ke balap motorcross?… “Untuk usia saya dan untuk pengalaman yang saya peroleh selama bertahun-tahun, saya mampu mempertimbangkan tawaran yang valid yang memungkinkan saya bermain untuk gelar dunia.. Jika tidak, saya benar-benar tidak akan melakukannya. Saat ini saya benar-benar terbuka untuk segalanya, dan seperti biasa, banyak yang datang (tawaran) ke depan, akan ditentukan sambil jalan” kata Andrea.

Melihat perkataan Dovi memang dia sangat yakin.. Tapi di tim mana..? Karena semua tim sudah tertutup kecuali Aprilia..

Be the first to comment

Leave a Reply