Valentino Rossi Nge-drift, Asli Pacarnya Ketakutan!

Pembalap tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi, siap untuk balapan back-to-back MotoGP. Yang akan berlangsung pada 13 dan 20 September di Sirkuit Dunia Marco Simoncelli di Misano Adriatico.

Valentino Rossi Nge-drift, Asli Pacarnya Ketakutan
Valentino Rossi Nge-drift, Asli Pacarnya Ketakutan

RiderTua.com – Valentino Rossi nge-drift, asli pacarnya terlihat ketakutan. Pembalap MotoGP Monster Yamaha itu memposting video di media sosialnya di mana dia mengendarai Corvette bersama dengan Francesca Sofia Novello. Yang sama sekali tidak suka saat dibawa nge-drift, tampak histeris, mirip seperti naik wahana menakutkan.

Valentino Rossi Nge-drift, Asli Pacarnya Ketakutan

Valentino Rossi Nge-drift, Asli Pacarnya Ketakutan
Valentino Rossi Nge-drift, Asli Pacarnya Ketakutan

Pertama dia membawa pacarnya itu bersamanya ke Peternakan Tavullia. Dimana terlihat di bonceng dengan trail Yamaha dan kemudian Valentino Rossi memberi Francesca Sofia Novello sensasi mengendarai roda empat.

Sebuah video yang diposting oleh Valentino di mana dia mengendarai Corvette dengan pacarnya sebagai co-driver yang tidak terlalu menyukai sensasi drifting, tampak dari wajahnya yang ketakutan..

“Tidak sayang, aku takut! … Dan kemudian.. cukup, ini adalah bagian yang paling membuatku takut, sekarang aku muntah!… Dan lagi… Saya sangat menderita, saya merasa tidak enak itu adalah hal yang mengerikan, sangat buruk! “

Kata-kata diatas adalah yang diucapkan Francesca Sofia Novello selama perjalanan ngebut dengan Corvette. Sementara Valentinoa dengan santai berniat ngebut mengitari trek Tavullia di Graziano Rossi Drifting Park.

Dalam video yang diunggah Rossi di media sosial itu terlihat wajah ketakutan yang bisa dilihat di mata Francesca. Sebuah video yang diikuti postingan lainnya di Instagram Stories pacaranya, dimana dia mengatakan. “Saya tahu saya bersama pembalap, tapi saya benci kecepatan”.

Berikut Videonya

Apa yang bisa di simpulkan dari kondisi diatas adalah.. Terlepas dari kenyataan bahwa Francesca Novello selalu mengikuti banyak kegiatan Valentino sebagai pembalap MotoGP. Namun sepertinya pengecualian bahwa juara dunia sembilan kali itu masih bisa memaksanya naik ke mobil balap atau sepeda motor dengan kecepatan tinggi. (meski dia adalah pembalap yang berpengalaman)… Mungkin kalau hanya untuk berpose foto, atau paling banter touring keliling kota dengan kecepatan lambat masih OK lah. Ternyata pacar Valentino Rossi takut ngebut..

Pembalap tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi, siap untuk balapan back-to-back MotoGP. Yang akan berlangsung pada 13 dan 20 September di Sirkuit Dunia Marco Simoncelli di Misano Adriatico. Rossi kembali ke Tavullia akhir pekan lalu dari liburan singkat. Seperti beberapa kali sebelumnya, pria berusia 41 tahun ini melakukan perjalanannya dengan berlayar ke pantai Kroasia bersama beberapa teman dekatnya. Diharapkan dengan liburan dia tambah fresh dan siap tempur..

Be the first to comment

Leave a Reply