Kicks e-Power Jadi Andalan Nissan Kenalkan Teknologinya

Penjualan mobil bulan Agustus, Nissan bangkit lagi

RiderTua.com – Baru dirilis di Indonesia, Kicks e-Power jadi andalan Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam mengenalkan teknologinya. Meski pernah mengenalkannya jauh hari sebelumnya, tapi ini baru awal bagi mereka untuk bisa menjadi yang terdepan. Bisa saja Kicks e-Power jadi andalan NMI dalam penjualannya juga. Apalagi ditengah situasi seperti sekarang.

Baca juga: Resmi, Nissan Kicks e-Power Meluncur di Indonesia !

Kicks e-Power Jadi Andalan Penjualannya

Teknologi e-Power pertama kali dikenalkan di Tanah Air lewat model Note e-Power. Tapi entah mengapa NMI lebih tertarik mendatangkan Kicks ketimbang Note, walau model ini berupa sejenis MPV. Mungkin karena tren mobil SUV termasuk crossover tengah ngetren di dunia otomotif, sehingga NMI lebih memilih Kicks, apalagi model tersebut menggantikan posisi Juke.

Sepertinya ini pertama kalinya NMI menjual mobil hybrid secara umum di Indonesia (Note e-Power hanya sekedar mobil tes dan tidak dijual bebas). Meski berjenis hibrida, tapi harganya yang jauh lebih murah dari rivalnya, Corolla Cross, menjadikannya yang paling unggul di kelasnya. Terlebih teknologi e-Power yang begitu unik dan lain dari model sejenisnya membuat Nissan semakin pede untuk mengenalkannya lebih jauh.

Kicks e-Power jadi andalan Nissan di Indonesia

Nissan dan e-Power

Indonesia menjadi salah satu negara pertama yang mendapatkan e-Power, selain Jepang dan Thailand. Agaknya pengenalannya disebut sudah sukses, dan pengetesan e-Power jauh sebelumnya benar-benar efektif walau menggunakan model lain. Teknologi ini sudah disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Ternyata perjalanan NMI dalam mengenalkan teknologi terbaru belum berhenti sampai disini saja. Mereka masih punya banyak jadwal untuk mengenalkan sesuatu yang baru bagi konsumennya. Atau mungkin bisa menunjukkan kepada kompetitornya kalau mereka masih mampu bersaing di pasar domestik.

Kicks e-Power menjadi pembuktian kalau NMI tetap eksis di Indonesia walau pabriknya sudah ditutup dan dialihkan ke Thailand. Mereka tetap menawarkan yang terbaik bagi konsumennya dengan menghadirkan produk berkualitas tinggi. Tak lupa didukung oleh teknologi ramah lingkungan yang unik dan tak biasa, e-Power, maka mereka sudah lebih dari siap untuk menantang kompetitornya.

Be the first to comment

Leave a Reply