Deretan Mobil Baru Suzuki Untuk Tahun Depan

All New Suzuki Vitara meluncur tahun depan

RiderTua.com – Mulai tahun depan akan menjadi awal bagi deretan mobil baru Suzuki, karena saat itu sejumlah produk baru akan dikenalkan. Sepertinya ini cukup menarik, mengingat pabrikan otomotif tersebut pada akhirnya bias mengenalkan produk andalannya. Deretan mobil baru Suzuki ini disebut terdiri dari Wagon R hingga Vitara. Meski belum jelas seperti apa produknya nanti.

Baca juga: Suzuki Celerio Generasi Terbaru Meluncur Akhir Tahun

Deretan Mobil Baru Suzuki Terdiri dari Wagon R

Padahal ini belum sampai akhir tahun 2020, dan sudah ada bocorannya duluan diluar sana. Entah karena tak sabaran atau memang bocoran tersebut sudah ada sebelumnya, beberapa diantaranya akan menjadi produk yang cukup berpotensi besar. Meski kelihatannya hampir semua modelnya akan dijual di India oleh Maruti Suzuki.

Yang pertama tentu saja Wagon R, dan model ini baru saja mendapatkan penyegaran di Negeri Bollywood beberapa bulan lalu. Mobil kota nan mungil ini sepertinya kembali dijadwalkan mendapat penyegaran lagi. Indonesia kemungkinan kuat akan mendapat facelift-nya setidaknya pada akhir tahun ini, dan diberikan kepada Karimun Wagon R.

Deretan mobil baru Suzuki tahun depan, salah satunya Wagon R

Vitara dan Celerio

Kemudian Vitara masuk ke dalam daftar untuk mendapat pembaruan, dan perlu diketahui kalau ini bukan model Brezza. Jadi bisa dikatakan kalau itu adalah model Vitara yang sempat menjadi penerusnya Grand Vitara di Indonesia beberapa tahun lalu. Tak seperti Karimun Wagon R, facelift ini takkan sampai kesini karena modelnya sudah tidak dijual lagi.

Celerio juga sempat ramai dibicarakan memasuki generasi terbaru setelah sekian lama bertahan di model generasi pertamanya. Sementara model ‘sejenisnya’, Alto diprediksi akan mendapat penyegaran, entah itu model all new atau sekedar facelift. Yang jelas keduanya sudah masuk ke dalam daftar produk baru Suzuki tahun 2021.

Membahas soal Alto, nantinya Suzuki akan memberikan varian Alto Works, yang artinya ini adalah versi terkencangnya. Dengan sedikit tambahan body kit, Alto Works diprediksi mendapatkan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya. Kedengarannya menarik, walau sayangnya model ini hanya dijual di India dan sekitarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply