SUV MG HS Facelift Siap Dirilis Tahun Depan ?

MG Indonesia ingin rakit mobil secara lokal?

RiderTua.com – Baru dirilis di Indonesia, SUV MG HS Facelift sudah mulai menjadi kabar yang banyak dibicarakan. Mobil medium SUV ini akan mendapatkan penyegaran yang sepertinya difokuskan pada eksteriornya saja. SUV MG HS Facelift ini dipastikan tampil dengan tampang lebih keren dengan tata letak lampu yang baru. Walau keseluruhan bodinya sengaja tak ditampakkan.

Baca juga: MG HS dan ZS 7-Seater, Mungkinkah Itu Terwujud ?

SUV MG HS Facelift Tampil Lebih Keren

Belum setahun di Indonesia, MG HS di ‘kampung halamannya’ sudah lebih dulu direncanakan akan mendapat penyegaran. Kabar ini tersebar luas setelah MG merilis foto teaser dari model tersebut, yang hanya menampakkan detail bagian depan dan belakangnya saja. Tapi itu bisa memberikan petunjuk mengenai penyegaran untuk HS.

Meski terlihat dari sisi samping, tapi tampang baru HS sudah bisa nampak jelas, dan sepertinya MG mulai berani membuatnya tampil beda. Lampu utamanya sudah menggunakan LED, dan bisa terlihat tulisan ‘SAIC Light Technology’ di sisinya. Artinya sudah jelas kalau MG bakal menggunakan teknologi lampu yang didapat dari perusahaan induknya, SAIC.

SUV MG HS Facelift dalam teaser
(autonetmagz.com)

Makin Keren

Grille HS Facelift seakan mirip dengan model 5 Sedan 2021 yang pernah ditampilkan oleh MG, walau ada kesan mirip mobil Aston Martin. Pada grille tersebut tampak tulisan ‘Trophy’, yang tak lain adalah varian sporty-nya HS. Sepertinya MG mulai berani menampakkan kesan ala mobil Inggris pada salah satu produknya.

Bagian belakangnya juga cukup keren dengan desain lampu belakang yang baru dan cakep. Kalau diperhatikan, desain lampunya yang mengikuti bentuk kaca belakang terlihat begitu pas pada model ini, sementara kacanya sendiri nampak lebih landai dari biasanya. Detail lainnya yang cukup menarik yaitu rear spoiler sampai wiper frameless.

Disebutkan kalau MG HS Facelift ini akan ‘mengubah standar estetika dari sebuah SUV’. Dalam arti lain, MG ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari SUV kebanyakan, dan HS dipastikan hadir dengan desain elegan. Kedengarannya menarik, walau belum jelas kapan penyegaran ini akan dirilis.

Be the first to comment

Leave a Reply