Miguel Oliveira Menikahi Saudara Tirinya

Oliveira sendiri sebelumnya berbicara secara terbuka tentang hubungan cinta dengan saudara perempuan tirinya itu, sebelum mengatakan bahwa mereka berencana menikah tahun ini.

Miguel Oliveira Menikahi Saudara Tirinya Andreia Pimenta
Miguel Oliveira Menikahi Saudara Tirinya Andreia Pimenta

RiderTua.com – Jeda singkat race MotoGP, beberapa pembalap menikmati liburan sejenak.. Miguel Oliveira menikahi saudara tirinya. Dilansir dari thesun.co.uk, pembalap MotoGP Miguel Oliveira bertunangan dengan saudara tirinya Andreia Pimenta. Hubungan rahasia itu terjalin selama 11 tahun dimulai pada usia remaja mereka. Ada juga adik Valentino Rossi, Luca Marini dan kekasihnya… Marta Vincenzi..

Miguel Oliveira Menikahi Saudara Tirinya, Andreia Pimenta

Miguel Oliveira Menikahi Saudara Tirinya Andreia Pimenta
Miguel Oliveira Menikahi Saudara Tirinya Andreia Pimenta

Pasangan ini sudah saling kenal sejak mereka berusia 13 tahun. Dan akhirnya tahun 2019 kemarin tidak ada rahasia lagi (go public). Pasangan muda ini sudah menjalin hubungan rahasia selama lebih dari satu dekade

Pimenta, 24, adalah putri dari istri kedua ayah Oliveira, Cristina, dan ayahnya Miguel Oliveira yang bernama, Paulo, yang dengan suka cita mengungkapkan berita menggembirakan itu. Dilansir media Marca dia mengatakan… “Aku senang dia menemukan wanita dalam hidupnya.”

Oliveira sendiri sebelumnya berbicara secara terbuka tentang hubungan cinta dengan saudara perempuan tirinya itu, sebelum mengatakan bahwa mereka berencana menikah tahun ini. Berbicara dengan Manuel Luis Goucha, orang Portugis itu berkata.. “Sebelum cinta ada persahabatan yang erat. Kami tumbuh bersama. Pada titik tertentu kami menyadari bahwa itu lebih dari sekedar persahabatan, itu adalah cinta yang sangat kuat”.

Miguel di akun media sosial memposting berita dengan kalimat ini: “Halo teman-teman, saya ingin berbagi dengan Anda bahwa hari ini saya berlutut di tanah.. Hal penting dalam hidup saya dan tanpa tergesa-gesa! Dia berkata YA”.

“Kami akan menikah tahun ini, tapi akhir pekan itu saya balapan dan kami harus menundanya tahun depan.”

Miguel Oliveira Menikahi Saudara Tirinya Andreia Pimenta

Dua Kegembiraan

Berita terakhir menyebutkan Oliveira yang kini berusia 24 tahun merayakan dua hal yaitu berita gembira di dalam dan di luar trek. Pertama setelah dia memenangkan balapan MotoGP di Styria untuk pertama kalinya dalam sejarah balap motor Portugis.

Miguel berkata: “Hanya teriakan dan kegembiraan yang sempurna dimana akhirnya berhasil melakukannya. Saya melihat ini mulai terlihat di beberapa balapan yang lalu. Saya merasa kami memiliki potensi untuk menang, jadi akhirnya bisa behasil melakukannya. Dan merupakan dorongan besar untuk dapat terus seperti ini,” katanya…

Berita gembira kedua adalah tentang rencana pernikannya dengan Andreia Pimenta, putri dari istri kedua ayah Oliveira.. Sang ayah, Paulo Oliveira ikut berbagi kegembiraannya atas pertunangan putranya itu….

Luca Marini

Musim liburan sekitar dua minggu ini dimanfaatkan beberapa pembalap muda untuk refreshing sejenak.. Terutama dengan orang yang dekat dengan mereka.. Seperti yang dilakukan oleh Luca Marini dan kekasihnya Marta Vincenzi ini…

Luca Marini dan Marta Vincenzi

“Kami sudah bersama lebih dari tiga tahun. Kita ketemu di sekolah dasar, sudah sejak dahulu dia sudah jatuh cinta. Dia adalah orang terbaik yang pernah saya kenal. Dia tidak pernah marah, kecuali saat bermain Playstation. Tapi saat bersama saya, dia bisa ‘meleleh’….” ujar Vincenzi dilansir media Corsedimoto.


Be the first to comment

Leave a Reply