Marquez Lebih Suka Dovizioso yang Juara Dunia?

Marc mengatakan pilihannya jika harus bertaruh pada seseorang, itu antara Dovi dan Fabio...

andrea dovizioso Marc Marquez

RiderTua.com – Pembalap MotoGP Repsol Honda, Marc Marquez menggunakan waktu pemulihannya untuk melakukan wawancara dengan media resmi MotoGP.. Dia tidak hanya berbicara tentang kesembuhannya, tetapi juga tentang persaingan tahun ini dan calon juara dunia Quartararo dan Dovizioso. Apakah Marquez lebih suka Dovizioso yang Juara Dunia tahun ini?

Marquez Lebih Suka Dovizioso yang Juara Dunia?

Marquez Lebih Suka Dovizioso yang Juara Dunia

Marc mengalami kondisi yang sangat menderita di awal musim karena operasi di bahu. Kemudian yang paling berat adalah cedera lengan.. Sekarang adalah waktunya untuk penyembuhan total agar kembali seratus persen.

“Tentu saja, semua cedera adalah momen tersulit, terutama yang terakhir adalah yang paling sulit (patah tulang humerus). Dimana semua pembalap pasti akan menderita jika bagian itu yang terluka.. Sekarang, sepertinya dia akan bisa naik motor lagi, yang merupakan passion Marc. Hanya perlu bersabar, dan itu butuh waktu.

Tetap Latihan Fisik

Selama masa penyembuhan Marc melakukan aktivitas lain seperti merawat anjing milik Alex. Dan dia juga tetap berlatih dan tidak pernah menyerah. “Saya terus berlatih di gym. Aku hanya menggunakan lengan kanan saya dalam satu posisi, tetapi seluruh tubuh saya terus dilatih. Saya akan mulai dengan kardio minggu depan, sepeda olahraga atau semacamnya. Saya punya waktu, saya dengan teman-teman saya. Sulit karena saya ingin bersama tim saya dan saya sangat merindukan MotoGP, tetapi saya harus bersabar,” ujarnya..

Mengenai kondisi kejuaraan dunia ‘sangat gila’ katanya..” Tahun ini sulit karena pada awalnya Fabio Quartararo tampak sangat kuat. Tapi, terkadang, ketika Anda mendapat tekanan, itu menjadi semakin sulit. Itu yang saya katakan musim lalu. Ketika saya tidak memiliki tekanan, semuanya lebih mudah. ​​Tetapi ketika tekanan datang, itu cukup sulit”.

Menurut Marc balapan tahun ini sangat menyenangkan untuk ditonton karena kita tidak pernah tahu siapa yang akan memenangkan perlombaan. Untuk memenangkan Kejuaraan Dunia, sejauh ini tidak ada yang memiliki poin ekstra. “Saya memiliki banyak kontak dan saya berbicara banyak dengan Honda untuk terus bekerja selama setahun. Nakagami melaju cepat, saudara laki-laki saya sedikit lebih menderita, saya selalu berbicara dengannya dan dia tahu dia harus melangkah sekarang. Selain itu, menonton MotoGP itu menarik karena yang menang tidak terduga”.

Marquez Lebih Suka Dovizioso yang Juara Dunia

Juara Dunia 2020?

Siapa yang akan juara dunia di tahun 2020. Sulit, setelah Jerez Fabio calon kuat, tetapi setelah Brno dia terlalu menderita. Jika ingin menjadi juara, pembalap harus menyelesaikan balapan, tetapi itu saja tidak cukup. Pembalap harus memimpin dan menunjukkan bahwa dia ada di sana dalam perebutan gelar. Quartararo menderita dalam latihan dia tidak selalu terlihat solid, seperti yang dia lakukan tahun lalu, misalnya.

Marc mengatakan pilihannya, “Tetapi jika saya harus bertaruh pada seseorang, itu antara Dovi dan Fabio. Fabio memiliki kecepatan dan Dovi, pengalaman. Menurut saya, jika Dovi memenangkan Gelar Dunia, Semua orang akan senang. Karena dia pantas mendapatkannya. Dia menjadi runner-up dalam tiga musim terakhir dan dia pantas mendapatkannya. Tapi Fabio adalah talenta muda, dia sudah menunjukkannya pada 2019 bahwa dia sangat cepat. Saya berani bertaruh pada keduanya”…

Be the first to comment

Leave a Reply